Jawaban.Com Luncurkan Indie Gospel Positive Life Music Festival

Nasional / 1 October 2012

Kalangan Sendiri

Jawaban.Com Luncurkan Indie Gospel Positive Life Music Festival

Lestari99 Official Writer
4296

Musik menjadi hal yang tak dapat dilepaskan dari kehidupan setiap manusia modern yang hidup di bumi ini. Kapan saja, di mana saja, oleh siapa saja, musik menjadi bahasa universal dalam menyampaikan ekspresi. Pada akhirnya lagu-lagu populer yang diperdengarkan di tempat-tempat umum menyebabkan banyak anak muda yang mendengarkan lagu yang tidak seharusnya mereka konsumsi karena mengandung unsur kekerasan, seksual, penyalahgunaan obat-obatan, perkelahian, kisah asmara yang salah kaprah, dan lain-lain.

Musik dapat mengontrol emosi dan juga mood anak muda. Pada remaja putri, musik merefleksikan emosi mereka, sedangkan pada remaja putra, musik adalah suatu ransangan untuk menaikkan feel energi mereka, juga untuk menciptakan citra positif dalam diri mereka. Pengaruh musik sangat besar dalam membentuk identitas diri maupun mempengaruhi perilaku seseorang. Hanya saja sangat disayangkan bahwa musik yang mengajarkan nilai-nilai dan gaya hidup negatif begitu menjamur dan bahkan menjadi suatu trend untuk diikuti dan dihidupi generasi muda.

Dengan latar belakang ini, Jawaban.Com bekerjasama dengan Positive Life Foundation melahirkan “Indie Gospel Positive Life Festival” dengan visi untuk membangkitkan orang-orang yang kreatif dan berani untuk menciptakan dan membuat musik serta lagu yang dikemas dengan baik dan menyampaikan pesan-pesan yang positif.

Indie Gospel Positive Life, memiliki visi untuk membangkitkan anak-anak Tuhan yang terbeban dan bertalenta dalam bidang musik untuk menghasilkan musik dan lagu dengan nilai-nilai yang positif dapat menginspirasi banyak orang dan juga menghibur.

Kami percaya bahwa “Indie Gospel Positive Life” merupakan salah satu cara dalam mempercepat kegerakan bagi transformasi Indonesia. Bagi Anda para musisi band indie, mari bergabung dalam event ini. Bersama-sama kita warnai musik Indonesia dengan nilai dan gaya hidup positif.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi indiegospel.jawaban.com

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com / Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami