Pesepakbola ini Didenda 1 Milliar Akibat Minum Bir

Nasional / 30 September 2012

Kalangan Sendiri

Pesepakbola ini Didenda 1 Milliar Akibat Minum Bir

daniel.tanamal Official Writer
2818

Setiap klub sepakbola didunia memiliki regulasi peraturan yang berbeda-beda dan juga mengikat. Salah satunya adalah klub asal Kroasia Dinamo Zagreb yang punya aturan denda besar bagi setiap pemainnya yang melakukan aktivitas melanggar dan tindakan tidak sportif.

Kali ini Dinamo Zagreb menjatuhkan denda 100,000 euro, atau sekitar Rp1,235 miliar kepada salah satu pemainnya bernama Domagoj Vida yang tertangkap basah meminum sekaleng bir didalam bus tim saat perjalanan menuju Vrsar untuk menjalani laga Piala Kroasia. "Domagoj Vida dikenai sanksi atas sikap tidak sportif yang ditunjukkannya," ungkap pihak klub dalam keterangannya, Rabu (26/9).

Dinamo Zagreb memang punya regulasi ketat soal kasus yang dianggap sepele seperti ini. Sebelumnya pada awal Agustus pihak klub juga memberikan sanksi denda sebesar 270,000 euro kepada Jorge Campos dan 20,000 kepada Nikola Pokrivac karena pergi
clubbing beberapa hari sebelum melakoni laga penting melawan klub Moldova Sheriff Tiraspol di babak penyisian Liga Champions.

Ketidakpatuhan dan menganggap sepele peraturan dan kebijakan pada akhirnya akan merugikan kita sendiri. Ketika kita taat dan setia untuk menjalani dan mengawal peraturan tersebut, akan ada harmonisasi dan keteraturan hidup yang akan membuat hidup kita menjadi lebih berharga.

 

 


Sumber : Goal.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami