'Ny. Bieber' Mangkat Di Usia Muda Akibat Kanker

Nasional / 28 September 2012

Kalangan Sendiri

'Ny. Bieber' Mangkat Di Usia Muda Akibat Kanker

Lois Official Writer
4245

Avalanna Routh dicintai oleh seluruh dunia karena ketangguhannya dalam melawan penyakit kanker yang langka dan tidak dapat diobati bernama AT/RT dan kecintaannya kepada bintang muda, Justin Bieber. “Anak tersayang kami Avalanna pergi ke surga pagi ini,” tulis keluarganya di Twitter. “Oh Avalanna, bintang yang bersinar paling terang, kau membawa hati kami bersamamu, cinta kami yang terbesar.”

Awalnya, keluarganya aktif melakukan kampanye di Twitter dan Facebook untuk menarik perhatian Bieber. Bahkan, susternya mengadakan pernikahan palsu buatnya dimana Avalanna menikah dengan potongan kayu bergambar Bieber. Bieber yang asli pada Februari lalu terbang ke New York untuk merayakan Valentine bersamanya. Bieber sempat men-tweet, “Kencan itu adalah satu dari hal terbaik yang pernah saya lakukan.”

Avalanna menderita kanker sejak dia berusia 18 bulan, menurut Dr. Charles Robert dari Dana-Farber Cancer Institute. “Dia menjalani latihan yang penting selama beberapa waktu, namun kanker tersebut terus datang dan secara keseluruhan dia tidak dapat lagi merespon.” jelas sang dokter. Jajaran institusi menyebutkan Avalanna sebagai anak yang sangat menghidupi hidupnya dengan anugerah dan kepastian.”

Kanker AT/RT yang biasanya terjadi pada anak-anak ini telah merenggut nyawanya. Di seluruh dunia, hanya ada sekitar 30 kasus baru setiap bulannya. Avalanna memberi inspirasi bagi kita. Meski punya penyakit parah dan langka, Avalanna tetap bersemangat. Bersyukur dalam setiap keadaan yang kita miliki. Kita semua punya beban masing-masing, namun jangan jadikan itu sebagai alasan untuk tidak bersyukur.

 

Baca Juga :

Sahabatku Pria, Suamiku Marah

Kotoran Burung, Tepung Beras, dan Sake Bisa Jadi Alat Kecantikan Lho!

Chord Lagu : Until The Lord Returns (English Version)

Forum : Innocence of Muslims, Bagaimana Kita Harus Bersikap?

Sumber : nydailynews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami