No Turning Back, Pemberi Semangat Untuk Mengikuti Tuhan

Music Review / 26 September 2012

Kalangan Sendiri

No Turning Back, Pemberi Semangat Untuk Mengikuti Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
5104

Jika ada lagu rohani yang tidak hanya asyik didengar tetapi juga dapat membawa diri Anda semakin semangat mengikut Tuhan maka No Turning Back yang dibawakan oleh Passion Worship Band Featuring Chris Tomlin adalah jawabannya.

Lagu yang diambil dari Album Passion : White Flag ini memang berisikan kata-kata yang menunjuk kepada kerinduan seseorang yang mau mengiring Yesus selama-lamanya. Ketika mendengarnya, Jawaban sendiri menemukan kejujuran sang penulis lagu.

Walau harus diakui tidak banyak variasi musik yang dimasukkan, namun itu tidaklah mengurangi nilai tambah lagu No Turning Back. Sebaliknya, sedikitnya variasi yang diberikan ke lagu No Turning Back membuatnya menjadi indah.  

Bagi Jawaban, karya Passion Worship Band dan Chris Tomlin ini dapat disejajarkan dengan lagu-lagu seperti Shout to The Lord (Darlene Zschech), Heart of Worship (Michael W.Smith), dan Give Thanks (Don Moen).

Jawaban merekomendasikan No Turning Back dibawakan di ibadah-ibadah Anda karena selain merupakan lagu yang cocok untuk Praise & Worship, lagu ini dapat menjadi penyegar bagi diri setiap jemaat yang mungkin sedang dalam kondisi bosan dan lelah mengiring Tuhan.

Penyanyi : Passion Worship Band (Feat. Chris Tomlin)

Album : Passion : White Flag

 

<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/3ao9eQrbZvo" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Untuk Para Suami : Etika Berteman Dengan Lawan Jenis

Inilah Cara Ampuh Menghindari Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)  

Lama Kesetiaan

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami