Jess, Anjing Penyusu Domba

Jess, Anjing Penyusu Domba

Lois Official Writer
2624

Jess mungkin hanya merupakan seekor anjing, namun bantuannya begitu besar bagi pemiliknya. Jess merupakan anjing yang cerdas dan selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Jess, anjing keturunan jenis springer spaniel tersebut membantu majikannya menggembalakan empat ekor domba.

Tidak hanya menemani dan menjaga domba-domba tersebut, anjing ini juga dengan sabar membantu seekor anak domba minum susu. Jess tampak menggigit botol susu tersebut sementara si anak domba dengan mudah meminumnya. Hal ini dilakukan Jess untuk membantu pemiliknya. Mereka tinggal di Devon, Inggris.

Majikan Jess, Louise Moorhouse mengaku anjingnya itu sangat membantu dirinya dalam mengelola peternakan domba. Saat ini, ada 270 ekor domba yang harus diurus. “Jess telah melakukan hal tersebut sejak dia masih kecil. Saya mengajarinya bagaimana cara membantu domba untuk minum susu dan Jess juga melakukan banyak hal lainnya,” ujar Louise.

Jess yang terlihat menggemaskan itu, juga dapat membantu dalam hal lainnya yaitu seperti membantu membawa ember berisi pakan ternak serta berbagai peralatan pertanian lainnya jika sedang dibutuhkan Louise.

Anjing memang salah satu binatang kesukaan manusia, terutama karena mereka sebenarnya memang pengasih dan bisa diandalkan. Seringkali kasih saying anjing kepada pemiliknya seperti tanpa batas.

 

Baca Juga :

Kotoran Burung, Tepung Beras, dan Sake Rawat Kecantikan Anda

Chord Lagu : Until The Lord Returns

Kecanduan Teknologi Dapat Membunuh Karir Anda

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami