Berita Foto : Jokowi Kembali Dampingi Megawati Nyoblos

Nasional / 21 September 2012

Kalangan Sendiri

Berita Foto : Jokowi Kembali Dampingi Megawati Nyoblos

daniel.tanamal Official Writer
5340

Calon gubernur DKI Jakarta yang juga Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi) kembali mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tepatnya di TPS 31, Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Pada putaran pertama lalu, Jokowi juga ikut mendampingi Mega untuk melakukan pencoblosan. Suasana di halaman kediaman Mega pun sontak dipenuhi oleh para wartawan dan juga masyarakat sekitar yang ingin melihat Mega dan juga Jokowi. Mega secara bersama dengan suaminya Taufik Kiemas menuju TPS 31 diantar oleh para pendukung dan sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan.

Usai melakukan pencoblosan, Mega segera kembali ke kediamannya untuk melakukan konferensi pers dengan wartawan yang sejak pagi sudah menungguinya. Melalui hasil hitung cepat versi Lingkar Survei Indonesia (LSI) pasangan Jokowi-Ahok menjadi yang teratas dengan meraih53,68 persen suara, dan pasangan Foke-Nara46,32 persen.

 

Foto 1 – Dihalaman rumahnya, Megawati Soekarno Putri bersama Jokowi, Puan Maharani dan Taufik Kiemas disambut oleh para pendukung dan warga sekitar.

 


Foto 2 – Megawati Soekarno Putri memasukan surat suara kedalam kotak suara bersama sang suami Taufik Kiemas di TPS 31.

 


Foto 3 – Megawati Soekarno Putri menunjukan jari kelingkingnya yang telah bertinta, sebagai tanda bukti dirinya telah selesai melakukan hak suara.

 


Foto 4 - Megawati Soekarno Putri diapit anaknya Puan Maharani dan sang suami Taufik Kiemas usai melakukan pemungutan suara.

 


Foto 5 - Megawati Soekarno Putri didampingi Jokowi melakukan konperensi pers.

 


Foto 6 - Calon gubernur DKI Jakarta terpilih Jokowi tersenyum terhadap berbagai pertanyaan wartawan.

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami