Sambil Dihitung,Debat Pun Terjadi Antar Para Pendukung

Nasional / 20 September 2012

Kalangan Sendiri

Sambil Dihitung,Debat Pun Terjadi Antar Para Pendukung

Lois Official Writer
2091

Pemungutan suara yang telah dilakukan sejak tadi pagi sampai siang hari pada Kamis (20/9) mulai dihitung. Siapakah yang unggul dalam perhitungan sementara ini? Saat perhitungan suara baru dilakukan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pertama, Jokowi memang unggul untuk sementara, namun masih ada belasan ribu TPS yang belum dihitung suaranya.

Ditayangkan oleh TVOne yang bekerjasama dengan Lembaga Survei Indonesia (LSI), penghitungan suara itu masih sementara, belum ditentukan sebagai pemenang. Dilaporkan TVOne secara live, ada dua kubu yang hadir di sana yaitu pihak Foke yang kebanyakan berpakaian putih dan juga pihak Jokowi yang berpakaian kotak-kotak.

TVOne pun menayangkan kedua calon gubernur tersebut seperti layaknya dua orang yang hendak berlaga di ring tinju. Uniknya, TVOne, menayangkan acara secara online tersebut dengan dua pembicara yang saling memihak salah satu calon gubernur.

Debat antara kedua belah pihak pun memanas. Ada yang mengatakan bahwa jika No.3 terpilih, mereka tidak akan setia dan meninggalkan rakyat. Ada yang mengatakan bahwa No.1 sudah lama memimpin tapi hasilnya mana? Kita tunggu saja, bagaimana hasil penghitungan suara hari ini yang akan menentukan siapakah yang akan menjadi juaranya.

 

Baca Juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Mantra Paranormal

Chord Lagu : Afterlife (by Switchfoot)
Sumber : tvone by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami