Umat Kristen Berikan Suara di Putaran Dua Pilkada DKI Jakarta

Internasional / 20 September 2012

Kalangan Sendiri

Umat Kristen Berikan Suara di Putaran Dua Pilkada DKI Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
4654

Pada hari ini 20 September 2012, sebagian besar masyarakat DKI Jakarta termasuk umat Kristen di dalamnya memberikan suara di tempat pemungutan suara dimana mereka terdaftar sebagai warga.

Adapun tujuan mereka melakukan ini adalah untuk memilih siapakah yang akan menjadi pemimpin di Ibukota negara Indonesia lima tahun mendatang.

Dari pengamatan Jawaban.com di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, orang-orang yang Jawaban.com kenal beragama Kristen begitu antusias berpartisipasi di proses putaran kedua Pilkada DKI Jakarta ini.

Tidak hanya memberikan suara, beberapa dari orang Kristen ini juga mengikuti penghitungan suara hingga selesai.

Berkaca dari fakta-fakta diatas, tidak dapat dibantahkan bahwa Umat Kristen di Ibukota peduli dengan kotanya. Mereka tidak hanya berdoa di gereja maupun di rumah, tetapi setiap ada kesempatan untuk berbuat sesuatu bagi tempat dimana mereka berada, mereka mau melakukannya.

Inilah tindakan yang harus terus dipertahankan oleh Umat Kristen bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di Indonesia. Semoga keberadaan setiap kita senantiasa menjadi berkat di kota dimana kita berada. Berharap ketika kita menjadi berkat, nama Tuhan juga yang dipermuliakan di bumi ini.  

Baca juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Until The Lord Returns, Lagu KPop Rohani yang Enak Punya

Belajar Excellent Dari Tokoh Alkitab Yusuf
Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami