Until The Lord Returns, Lagu KPop Rohani yang Enak Punya

Music Review / 19 September 2012

Kalangan Sendiri

Until The Lord Returns, Lagu KPop Rohani yang Enak Punya

Budhi Marpaung Official Writer
20092

Sudah hampir satu tahun ini, Jawaban.com me-review sejumlah lagu rohani dan sepanjang waktu itu lagu-lagu atau album-album yang diulas oleh kami merupakan karya dari pencipta lagu maupun penyanyi-penyanyi yang berasal dari Indonesia, Amerika Serikat maupun Australia.

Pada kesempatan sekarang, Jawaban.com mencoba menyajikan yang berbeda. Adapun lagu yang kami review adalah lagu yang berasal dari Korea Selatan.

Until The Lord Returns, sekilas mungkin mengira lagu tersebut adalah lagu dari barat. Tetapi, meski berjudul barat, lagu ini murni berbahasa Korea Selatan dan dinyanyikan oleh penyanyi rohani Kristen asal Korea Selatan, So Hyang.

Lagu mengenai komitmen orang percaya untuk mengiring Yesus hingga Dia datang kedua kali ini, bagi Jawaban.com yang mendengarnya pertama kali dapat berkata lagu ini enak untuk didengar. Bahkan kalau kita mau sedikit saja belajar bahasa Korea Selatan, dua tiga kali mendengarnya Anda sudah bisa mengikuti apa yang dinyanyikan oleh So Hyang.

Terlepas dari tempo lagu yang ber-beat lambat – yang biasanya membuat pendengar tenggelam merasakan sebuah lagu - tetapi lagu ini sungguh dapat menggetarkan hati kita yang mendengarnya. Dinyanyikan secara acapella sekalipun, Anda dapat merasakan keindahan dari lagu ini.

Bagi Anda para penyuka musik Korean Pop dan juga musik rohani, lagu ini dapat menjadi koleksi pribadi Anda.   

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/2oFexl1whPE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami