Pasti Kalah, Akan Lebih Elegan Kalau Foke Tutup Buku

Nasional / 17 September 2012

Kalangan Sendiri

Pasti Kalah, Akan Lebih Elegan Kalau Foke Tutup Buku

Lestari99 Official Writer
3869

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie Massardi, mengungkapkan bahwa Pilkada DKI putaran kedua yang akan berlangsung  pada 20 September mendatang hanya akan menjadi formalitas untuk menunjukkan kemenangan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama. Hal ini dikarenakan pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) tidak mampu menarik simpati warga pemilih.

“Foke tidak mungkin sanggup menambah suara. Bahkan presentasenya bisa lebih kecil dari putaran pertama. Setiap langkahnya justru mengurangi simpati rakyat. Jadi saya menduga suara Foke akan tergerus di ronde kedua,” ungkap Adhie yang juga mantan juru bicara presiden ini sebagaimana dilansir Okezone.

Adhie bahkan mengatakan akan lebih elegan apabila Fauzi Bowo tutup buku, dalam arti tidak berkampanye sama sekalai.

“Akan lebih baik bagi Foke dalam sisa waktunya, ia konsentrasi kerja buat rakyat. Jadi bisa meninggalkan kesan baik di hari-hari akhir kekuasaan,” tutupnya.

Apakah prediksi ini akan terbukti?Pilihan ada di tangan warga Jakarta. Yang pasti siapapun pemimpin yang terpilih, mari jaga persatuan, kedamaian dan kebersamaan warga Jakarta. Jakarta pasti lebih baik!

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami