Jumat Besok, Foke dan Jokowi Berdebat di Depan Publik

Jumat Besok, Foke dan Jokowi Berdebat di Depan Publik

Budhi Marpaung Official Writer
2400

Dua pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Fauzi Bowo–Nachrowi Ramli (Foke–Nara) dan Joko Widodo–Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) akan saling bertemu dalam acara debat publik, Jumat malam (14/9) besok.

Ketua Pokja Kampanye KPU DKI Suhartono menyatakan bahwa adu visi dan misi dua pasangan cagub-cawagub memang sudah diagendakan pihaknya yakni sebelum dilangsungkannya pemungutan suara putaran kedua pada 20 September mendatang.

Tidak hanya debat publik, lembaga penyelenggara pemilu daerah ini juga akan menggelar talkshow yang ditayangkan di stasiun televisi. Jika debat publik digelar pada 14 September, untuk talkshow kedua pasangan calon ini akan digelar pada hari terakhir kampanye, yaitu 16 September.

"Semuanya akan dilakukan pada pukul 19.00 (WIB). Ini merupakan prime time, sehingga dapat disaksikan (oleh) seluruh warga Jakarta dan Indonesia. Untuk debat publik diadakan di JakTV, dan talkshow di Metro TV," jelas Suhartono.

Sementara itu, menghadapi agenda debat publik pada masa kampanye yang digelar KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Jumat (14/9) besok, kedua pasangan calon yang lolos ke putaran kedua Pemilukada DKI mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

"Sama seperti di putaran pertama, kami tidak mempersiapkan hal yang khusus untuk debat kandidat tersebut. Begitu juga dengan Foke-Nara, tidak melakukan persiapan khusus apa pun. Insya Allah, keduanya siap dalam debat publik besok," kata Sekretaris Tim Sukses Foke-Nara, Budi Siswanto, hari ini.

"Mereka akan tampil apa adanya dan tidak ada persiapan khusus. Seperti putaran pertama, juga seperti itu," kata anggota tim advokasi Jokowi-Ahok, Denny Iskandar, ditemui wartawan di tempat yang berbeda.

Baca juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Gravity, Album yang Hebat Dari Lecrae

Firman Tuhan Berkuasa Menyembuhkan

Sumber : beritasatu.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami