Benny Hinn Batal Menikah dengan Mantan Istrinya?

Internasional / 13 September 2012

Kalangan Sendiri

Benny Hinn Batal Menikah dengan Mantan Istrinya?

Lois Official Writer
6827

Dirilis oleh christianpost, pernikahan ulang yang akan dilakukan Benny dan Suzanne Hinn kemungkinan akan dibatalkan, atau setidaknya ditangguhkan dari tanggal sebelumnya yaitu 26 Oktober 2012, tanggal dimana pernikahan mereka seharusnya berlangsung. Hal ini dikarenakan menurut laman website Benny Hinn, dia akan mengadakan tiga kebaktian mujizat pada 25-26 Oktober 2012.

Hal ini ditambah lagi gereja yang bernama Cavalry Assembly of God di Orlando, gereja dimana seharusnya pernikahan Benny Hinn dan Suzanne Hinn berlangsung, tidak mendaftarkan pernikahan mereka di dalam kalender online gereja tersebut. Cavalry merespon bahwa mereka harus mengontak Layanan Benny Hinn karena “Kami hanya mengijinkan mereka menggunakan gedung dan bahwa kami tidak terlibat sama sekali.” kata juru bicara gereja tersebut.

Pihak Benny Hinn telah dihubungi, namun tidak ada juru bicara yang menanggapi pernyataan Cavalry tersebut. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kapan tepatnya pernikahan ulang ini akan dilangsungkan.

Mei bulan lalu, Hinn mengumumkan bahwa dia dan mantan istrinya sudah rekonsiliasi kembali. Hal ini tentu membawa angin segar dan pernyataan jelas bahwa apa yang dipersatukan Tuhan, tidak bisa diceraikan manusia. Namun, karena sampai sekarang belum terwujud, kita masih menunggu hal itu terjadi di dalam kehidupan keluarga Benny Hinn.

 

Baca Juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Chord Lagu : I Surrender (Hillsong)

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami