Injil Adalah Kekuatan Allah

Devotional / 13 September 2012

Kalangan Sendiri

Injil Adalah Kekuatan Allah

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
4737

Roma 1 : 16

Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu75[/kitab]; [kitab]Ibran9[/kitab]; [kitab]Habak1-3[/kitab]

 

Sejak Yesus memberitakan Injil Kerajaan Allah hingga sampai saat ini terbukti Injil tersebut telah banyak mengubahkan nasib dan karakter manusia.

Berjuta-juta orang yang dahulunya hidup penuh dosa dan mengalami kesengsaraan dosa mengalami perubahan yang menakjubkan setelah membaca Alkitab. Alkitab memiliki kuasa untuk mengubah dan membaharui kehidupan manusia.

Alkitab atau Injil bukan hanya mengubah orang jahat menjadi baik namun Alkitab juga memberikan jawaban dan kekuatan bagi orang yang memiliki masalah berat, asalkan orang tersebut membaca, merenungkan dan mempercayainya.

Masih ingatkah Anda tentang Darren Bent pemain sepak bola berkebangsaan Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk Aston Villa di Liga Primer Inggris dan tim nasional Inggris, bagaimana Bent gagal masuk timnas. Penyerang berusia 28 tahun ini dicoret Pelatih Roy Hodgson karena cederanya tidak kunjung pulih.

Bent sendiri mengakui sangat terpukul dengan keputusan ini. Mengingat dirinya memang berperan besar mengantar Inggris ke Ukraina-Polandia. Namun Bent tanggap berpikir positif. Dirinya memilih Alkitab sebagai bacaannya sebelum beraktifitas. Hal yang dilakukannya untuk tetap tegar dan penuh pengharapan.

"Saya membaca Alkitab di setiap harinya sebelum saya beraktivitas, Saya sudah pernah menjalani masa-masa yang buruk di Aston Villa dan di Tottenham Hotspur dan gagal masuk tim nasional Inggris juga membuat saya terpukul, tapi saya yakin bahwa semua bakal indah pada waktunya,”kata Bent.

Alkitab atau Injil sudah teruji dan terbukti dari sejak dahulu kala memiliki kuasa yang bisa menyelamatkan, memperbaharui, dan menyembuhkan jiwa manusia.

Sumber : jawaban.com l jp.simamora
Halaman :
1

Ikuti Kami