I AM....GABRIEL, Ketika Tuhan Mengutus Malaikat-Nya

Spirituality / 13 September 2012

Kalangan Sendiri

I AM....GABRIEL, Ketika Tuhan Mengutus Malaikat-Nya

Puji Astuti Official Writer
57585

Masih percayakah Anda akan pelayanan para malaikat, mereka yang menjadi utusan Tuhan untuk menyampaikan pesan dan menyatakan mukjizat-Nya? Ya, sama seperti Tuhan, sorga, neraka, maka setan dan malaikat adalah hal nyata dan tercatat di dalam Alkitab. Namun satu film yang berjudul “I AM… GABRIEL” ini menceritakan dengan baik pelayanan salah seorang malaikat Tuhan yang diutus untuk membawa kebangunan rohani di sebuah kota yang sudah kehilangan pengharapan dan kehancuran moral maupun spiritual.

Film ini dibuka dengan kondisi sebuah kota kecil di negara bagian Texas, yang bernama Promise sedang mengalami kemarau panjang. Kondisi perekonomian di kota itu hancur karenanya, dan setiap orang di kota itu memiliki permasalahaannya sendiri-sendiri.

Ditengah keputusasaan itu, muncul seorang remaja pria yang menamakan dirinya GABE. Satu-satunya benda yang dibawa Gabe adalah sebuah sajadah untuk berdoa. Memasuki kota Promise dengan menumpang mobil penduduk lokal, Gabe pun mulai membagikan imannya tentang Tuhan, mukjizat pun mulai terjadi dan bangunan rohani secara tiba-tiba menyebar di tengah-tengah masyarakat.

Namun di tengah kejadian itu, Sheriff Brody yang istrinya baru saja meninggal menolak berita yang Gabe bawa dimana berpusat kepada Tuhan, sebuah pesan tentang Kristus. Apakah akhirnya Sheriff Brody akhirnya berpaling kepada Tuhan, dan siapakah sebenarnya Gabe ini? Temukan jawabannya di DVD yang berjudul I AM… GABRIEL ini.

Dengan durasi film sepanjang 93 menit, film dengan pesan Alkitabiah yang kuat ini sangat menginspirasi. Film ini menyemangati para pemirsanya untuk tidak pernah melepaskan kepercayaannya kepada Tuhan, dan bahwa masih ada pengharapan di dalam Tuhan.

 

Tittle : I AM… GABRIEL

Starring: Dean Cain, John Schneider, Gavin Casalegno, Jenn Gotzon, Carey Scott, Elise Baughman, Lynette Elliot, Mike Norris, Rebekah Kennedy, Joe Berryman, Greta “CoCo” Norris

Genre: Drama

Audience: All ages

Rating: Not Rated

Runtime: 93 minutes

Distributor: Heaven’s Promise LLC

Director: Mike Norris

Executive Producer: Steven Thompson, Jr., Janis Thompson, Annalisa Hernandez, Jennifer Villagran

Producer: Thomas A. Treml, Valerie Norris, Mike Norris

Writer: Mike Norris, Kaci Hill

OST : Streets of Broken Promise

Sumber : Movie Guide | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami