Mencari Bersama Wajah Tuhan, Proteksi Diri Dari Perselingkuhan

Marriage / 8 September 2012

Kalangan Sendiri

Mencari Bersama Wajah Tuhan, Proteksi Diri Dari Perselingkuhan

Budhi Marpaung Official Writer
6251

Setiap pasangan suami istri memiliki potensi untuk jatuh ke dalam perselingkuhan. Mau dia presiden-istri presiden atau pendeta-istri pendeta, semuanya punya kecenderungan untuk berlaku serong.

Namun, alangkah berbahagianya kita, orang-orang yang mengikut Kristus karena kita memiliki cara memproteksi diri dari tindakan yang tidak berkenan di hadapan Tuhan dan manusia tersebut.

Mencari bersama wajah Tuhan tiap-tiap hari merupakan pagar yang kuat bagi hubungan setiap suami istri. Mengapa bisa begitu ? Karena di saat berdoa, membaca Alkitab, Tuhan berbicara ke dalam masing-masing hati Anda berdua dan suara-Nya pasti Anda dengar.

Suara Tuhan akan menarik Anda dan pasangan untuk mengenal-Nya lebih dalam lagi. Dia akan membuat Anda berdua terfokus hanya kepada-Nya saja.

Jika sudah begini maka Anda dan pasangan akan terpacu terus menerus mempraktikan firman Tuhan. Anda dan pasangan akan berlomba-lomba ingin menjadi seperti apa Tuhan rindukan. Yang Anda berdua inginkan akhirnya adalah bagaimana memuliakan Tuhan dan menggenapi visi-Nya bagi Anda berdua dan juga keluarga yang sedang Anda berdua bina.

Bukan hanya ini saja, di saat Anda dan pasangan mencari bersama wajah Tuhan maka Dia pun akan memenuhi Anda berdua dengan kasih yang Anda berdua cari di dunia.

Pemenuhan yang diberikan oleh-Nya akan membuat Anda dan pasangan merasa cukup. Anda berdua tidak akan perlu mencari lagi orang lain untuk memenuhi kebutuhan Anda masing-masing.

Kasih yang Tuhan curahkan tersebut memampukan Anda berdua untuk menerima kekurangan masing-masing. Itu jugalah yang menutup ruang bagi pihak lain masuk dan merusak kehidupan rumah tangga Anda berdua.  

Pertanyaan kini, sudahkah Anda dan pasangan bersama-sama mencari wajah Tuhan hari demi hari ? Jika belum, mulailah melakukannya dari sekarang. Percayalah, di saat Tuhan diikutsertakan dalam kehidupan rumah tangga Anda berdua maka Anda berdua akan menemukan simpul bagi hubungan yang sedang Anda berdua sedang jalin. Anda berdua juga akan mendapatkan perekat cinta bagi Anda berdua. Pernyataan ini bukanlah pernyataan yang tidak terbukti, sebalknya ini adalah kebenaran yang tidak terbantahkan. Selamat membuktikannya ! 

Baca juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Chord Lagu : I Surrender (Hillsong)

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami