Berita Foto : Temu Konsultasi Hagai dan Pimpinan Parpol Kristiani

Nasional / 3 September 2012

Kalangan Sendiri

Berita Foto : Temu Konsultasi Hagai dan Pimpinan Parpol Kristiani

daniel.tanamal Official Writer
4163

Menyikapi beberapa permasalahan mendasar mengenai Partai Politik berbasis Kristiani (Kristen dan Katolik) di Indonesia, Himpunan Warga Gereja di Indonesia (Hagai) mengadakan temu konsultasi dengan para pimpinan Parpol Kristiani Nasional di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Salemba Raya Jakarta, Jumat (31/8).

Dalam temu konsultasi tersebut dibahas beberapa hal mengenai Parpol Kristiani jelang verifikasi Pemilu 2014, menurunnya jumlah suara yang sangat signifikan terhadap Parpol Kristiani dan beberapa masalah kekinian yang menerpa dunia perpolitikan di Indonesia. Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Hagai Shephard Supit, Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS) Denny Tewu, Ketua Partai Demokrasi Kasih Bangsa (PDKB) Seto Haryanto, Pimpinan Partai Kristen Demokrat (PKD) Sonny Wuisan dan beberapa pimpinan teras atas Parpol Kristiani lainnya.


Berikut adalah beberapa foto berita liputan Jawaban.com


Temu konsultasi antara Hagai dan pimpinan parpol Kristiani nasional dengan tema Memperkokoh Peran Kristiani Sebagai Wujud Kesaksian Iman.


 

Dua pimpinan Parpol Kristiani di Indonesia, Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS) Denny Tewu dan Ketua Partai Demokrasi Kasih Bangsa (PDKB) Seto Haryanto.


Ketua Umum Hagai Shephard Supit, saat membuka temu konsultasi dengan para pimpinan Parpol Kristiani Nasional di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Salemba Raya Jakarta, Jumat (31/8).



Salah satu pimpinan Partai Kristen Indonesia (Parkindo) Hendrik Pattinama ketika memberikan pandangannya mengenai perkembangan Parpol Kristiani di Indonesia.


Para pimpinan Parpol Kristiani sepakat untuk menyatukan kekuatan untuk Pemilu 2014. dari kiri hingga kanan Yesri Brahmana dari Parkindo, Paul Fautran dari Partai Katolik, Henrik Pattinama dari Parkindo, Denny Tewu dari PDS, Ketua Umum Hagai Shephard Supit, Seto Haryanto dari PDKB, Sonny Wuisan dari PK Demokrat, dan Jerry Sirait dari PDKB.

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami