Twitter Dihack, Pemain Premier League Nyatakan Cinta Pada CR7

Nasional / 1 September 2012

Kalangan Sendiri

Twitter Dihack, Pemain Premier League Nyatakan Cinta Pada CR7

Lestari99 Official Writer
4712

Pasca kemenangan Real Madrid, pemain Premier League ramai-ramai menyatakan cinta pada Christiano Ronaldo (CR7). Tentu saja ini bukan hal yang mereka inginkan, karena ternyata twitter beberapa pemain Premier League menjadi korban hacker iseng.

Sang hacker dengan bebas berkicau mempermalukan para pemain karena ia mengunggah status jorok yang menyatakan betapa mereka mencintai CR7 dan ingin bercinta dengannya. Para korban hacker iseng ini adalah gelandang Liverpool, Charlie Adam, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, kiper Manchester United, David De Gea dan Samir Nasri.

Charlie Adam, misalnya, sang hacker mengunggah status yang kira-kira berbunyi, “Aku siap bertindak sebagai ‘perempuan’. Aku mencintaimu Christiano.” Setelah menyadari status aneh di akun twitternya, Charlie Adam segera melakukan klarifikasi dengan menuliskan, “Mohon maaf atas kiriman sampah di akun saya semalam. Akun saya telah di-hack”.

Serupa dengan Charlie Adam, akun twitter Sergio Aguero pun tiba-tiba berkicau tanpa ia melakukan apa-apa sebelumnya. Sama seperti Adam, Aguero pun melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada para fans yang menjadi followernya. “Ini memalukan. Ada saja orang yang membuang waktu hanya untuk melakukan hal ini,” ungkapnya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami