Tim Sukses : Tidak Mungkin Pak Jokowi Korupsi

Nasional / 31 August 2012

Kalangan Sendiri

Tim Sukses : Tidak Mungkin Pak Jokowi Korupsi

Budhi Marpaung Official Writer
3183

Dilaporkannya Joko Widodo (Jokowi) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Tim Selamatkan Solo, Selamatkan Jakarta, Selamatkan Indonesia, langsung direspon oleh tim sukses Jokowi-Ahok.

Seperti dituturkan Ketua tim sukses Jokowi-Ahok, Boy Bernadi Sadikin, kepada media bahwa pihaknya menghormati proses penegakan hukum dan mempersilakan warga untuk melaporkan kasus apapun juga ke KPK atau penegak hukum lainnya. Namun, ia meminta semua pihak jangan melakukan fitnah kejam seperti yang selama ini banyak dialamatkan pada pasangan Jokowi-Ahok.

"Tuduhan itu sangat tidak masuk akal dan tidak mendasar. Pak Jokowi pernah menerima penghargaan anti korupsi Bung Hatta Award dan mendapat rating yang baik untuk penanganan korupsi dari Transparansi Internasional Indonesia (TII). Jadi sangat tidak mungkin pak Jokowi korupsi," ungkap Boy, Jumat (31/8).

Pada kesempatan yang sama tersebut, Boy mengatakan pihaknya merasa heran karena semakin banyak fitnah dan tudingan negatif yang dialamatkan pada pasangan Jokowi-Ahok menjelang putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 bergulir.

Walau begitu, lanjutnya, tim sukses Jokowi - Ahok tidak akan membalas dengan cara yang sama karena mereka ingin tetap konsisten menerapkan prinsip-prinsip komunikasi kasih sayang, yakni memberitakan prestasi Jokowi dan menghindari hal negatif.

Selalu ada rintangan untuk berbuat baik bagi banyak orang, tetapi janganlah menjadi putus asa atau berhenti melakukannya karena di saat yang sama akan ada jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi hambatan tersebut. Teruslah menunjukkan hal positif karena itu pasti membawa sesuatu yang positif juga kepada Anda.  

Baca juga : 

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Me Without You

Tunduklah Kepada Allah

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami