Ann Romney : Mitt Romney, Pria yang Dibutuhkan Amerika

Nasional / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

Ann Romney : Mitt Romney, Pria yang Dibutuhkan Amerika

Lois Official Writer
2207

Mitt Romney akan melakukan konferensi pada hari Kamis (30/8) besok, namun pada Selasa (28/8) yang lalu istrinya telah berbicara terlebih dahulu, suatu hal yang jarang dilakukan dimana pasangan calon presiden, yang jika menang nantinya menjadi ibu negara, berbicara di depan khalayak umum.

Di dalam Konferensi Nasional Partai Republik dia memuji suaminya dengan penuh cinta. “Pria ini tidak akan gagal. Pria ini tidak akan membuat kita kecewa,” kata Ann Romney, istri Mitt Romney yang berbicara dari hati ke hati kepada para wanita yang hadir. “Anda bisa mempercayai Mitt. Dia mencintai Amerika.” tegas Ann.

Penampilan Ny. Romney malam itu memang bisa dibilang menjadi sorotan. “Saya pernah membaca bahwa Mitt dan saya punya ‘pernikahan di dalam cerita’. Well, di dalam buku yang say abaca, tidak pernah ada sore yang sedang hujan begitu lamanya dengan lima anak laki-laki yang menjerit secara bersamaan,” katanya. “Pernikahan di dalam cerita? Tidak, tidak sama sekali. Apa yang Mitt Romney dan saya punya adalah pernikahan yang nyata,” tambahnya.

Setelah itu, berita tentang perkataan Ann Romney tentang suaminya ini banyak dicari, khususnya oleh penduduk Amerika. Politik untuk mencari presiden Amerika selanjutnya semakin memanas, begitu juga politik dalam mencari gubernur di Jakarta. Tapi politik yang cerdas terjadi ketika ada kejujuran dan langkah-langkah jitu di dalamnya.

 

Baca Juga :

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Tuhan Saya Beriman Kepada-Mu

Hadapi Musim Hujan Dengan Menjaga Pola Makan dan Asupan Sehat

Sumber : csmonitor by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami