3 Jurus Jitu Memberantas Bosan Di Dalam Hubungan

3 Jurus Jitu Memberantas Bosan Di Dalam Hubungan

Lois Official Writer
4803

Rasa bosan kerap datang dalam sebuah hubungan, hal yang wajar dan dialami oleh setiap pasangan. Dari hasil survei Good in Bed, Kinsey Institut menemukan bahwa ancaman terbesar bagi hubungan adalah kebosanan. Beberapa faktor yang menjadi tonggak munculnya kebosanan, yaitu :

Kehamilan (8%)

Pernikahan itu sendiri (13.8%)

Pindah bersama (15.6%)

Memiliki anak (32.2%)

Mengalami penuaan (38.5%)

Karena itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan tersebut, yaitu dengan :

Bicara dari Hati ke Hati

Komunikasi adalah kunci kelanggengan hubungan suami istri. Cobalah ungkapkan dengan kata-kata agar pasangan lebih mengerti dan tidak menerka-nerka. Selain itu, berbicaralah dari hati ke hati mengenai segala sesuatu yang bisa Anda berdua lakukan untuk ke depannya. Berbicara merupakan pelumas bagi hubungan Anda.

Melakukan Hal Menyenangkan

Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan. Semakin cepat Anda melakukannya, akan semakin baik dan lebih mudah diatasi. Melakukan hal menyenangkan dapat membangkitkan semangat secara fisik dan mental. Berkencan berdua seperti masa pacaran adalah salah satunya. Tinggalkan anak-anak bersama pengasuh atau nenek mereka. Beberapa hal yang bisa dilakukan saat kencan berdua yaitu panjat tebing, sky diving, belajar menari, membuat kenangan baru yang belum pernah dilakukan

Mencari Hal Menantang di Tempat Tidur

Lakukan hal yang mengejutkan saat Anda berada di ranjang bersamanya. Coba getarkan emosinya dan fantasi seksualnya. Selalu ada sesuatu hal yang baru yang bisa dicoba. Menemukan gairah di kamar tidur selalu dapat memberikan keajaiban dan pengaruh bagi semua aspek kehidupan Anda.

Tiga hal ini memang terkesan sederhana namun cukup efektif jika dikerjakan. Bosan memang akan datang tapi juga pasti pergi. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan jadikan bosan ataupun alasan lain sebagai penyebab untuk selingkuh.

 

Baca Juga :

6 Mujizat Melepaskan Pengampunan

Chord Lagu Hillsong - Hope of The World

10 Mitos dan Fakta Seputar HIV

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami