Menunggang Keledai Ala Yesus Sambil Ber-Wifi Ria di Israel

Nasional / 27 August 2012

Kalangan Sendiri

Menunggang Keledai Ala Yesus Sambil Ber-Wifi Ria di Israel

Lois Official Writer
3604

Jaringan internet saat ini menjadi kebutuhan bagi siapapun, juga termasuk bagi para wisatawan. Setiap orang memerlukan internet dimanapun mereka berada dan ini tak terlepas dari pengamatan para pengelola pariwisata di Israel. Di sana, mereka berupaya menyediakan jaringan Wi-Fi dengan cara yang unik, yaitu dengan memanfaatkan keledai.

Di sebuah kota di Hoshaya, dimana ada taman rekreasi Kfar Kedem, mereka mengangkut router dengan menggunakan keledai. Hal ini dinyatakan oleh manajer situs rekreasi Kfar Kedem, Menachem Goldberg seperti dirilis laman Israel Hayom. Meski begitu, saat ini baru seperenam dari seluruh keledai yang ada yang sudah dipasangi router.

“Kami punya 30 keledai di kota kami dan telah melengkapi lima keledai dengan wireless internet. Kami akan pertimbangkan untuk melengkapi semua, seiring berjalannya waktu,” ujar Goldberg. Kfar Kedem merupakan tempat hiburan yang memungkinkan pengunjungnya melakukan simulasi kehidupan Galileo kuno. Dengan wifi via keledai ini, para pengunjung pun tetap bisa mengakses email sambil menunggangi hewan itu.

Bagaimanakah asyiknya menunggang keledai, seperti layaknya Yesus di jaman dulu namun kali ini sambil mengakses internet. Yang pasti, perhatian akan terpecah sehingga pemandangan di sekitar mungkin tidak kita perhatikan. Di satu sisi, dengan adanya wifi tentu pekerjaan genting pun dapat terkendali.

 

Baca Juga :

Chord Lagu Energy : Tuhan Pasti Buka Jalan

5 Kesalahan Ortu dalam Mengasuh Remaja

Sekali Merdeka Dari Hutang, Tetap Merdeka

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami