Foto Bugil Pangeran Harry Terlarang di Inggris

Nasional / 24 August 2012

Kalangan Sendiri

Foto Bugil Pangeran Harry Terlarang di Inggris

daniel.tanamal Official Writer
5546

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang selalu saja menjadi pusat perhatian masyarakat dunia. Terlebih para pencari berita yang gemar mengikuti aktivitas mereka. Kali ini Pangeran Harry yang membuat heboh media dunia. Beredar foto-foto dirinya bersama teman-temannya disebuah hotel di Las Vegas Jumat (18/8).

Beberapa foto bugil tersebut sempat dirilis oleh sebuah situs hiburan Amerika Serikat TMZ. Foto tersebut menggambarkan putra kedua Pangeran Charles dalam sebuah kamar dengan permainan billiard dengan teman-temannya. Harry tampak bugil sembari menutup alat vitalnya. Ada juga foto dimana Harry memeluk seorang wanita yang juga bugil dari belakang.

Tanggap terhadap masalah besar yang akan terjadi, pihak keluarga kerajaan Inggris langsung mengerahkan kuasa hukum mereka kepada Komisi Pengaduan Pers (PCC untuk menghentikan penyebaran foto itu di Inggris. Hasilnya tidak ada satupun media yang menampilkan foto tersebut. "Kami telah mengirim surat pada PCC bahwa foto tersebut adalah milik pribadi dan diambil di sebuah kamar hotel pribadi," kata juru bicara Harry. 

Hukuman sendiri akan diberlakukan bagi setiap media yang merilis foto tersebut. Bahkan untuk kedepannya, Kerajaan Inggris juga diberitakan akan menetapkan rencananya untuk regulasi media. Agar praktik, budaya, dan etika pers Inggris dalam mencari berita tetap terjaga dan tidak melanggar privasi.

Bukan hanya foto bugilnya yang harus terlarang di Inggris, tapi seluruh kelakuan yang tidak pantas seharusnya juga terlarang bagi siapapun itu di keluarga kerajaan Inggris, karena mereka adalah publik figur yang punya peran vital dan cermin bangsanya bagi masyarakat dunia. Begitupun dengan kita, sebagai cermin dan gambar diri dari Tuhan, sudah seharusnya menjaga seluruh kelakuan kita terhadap sesama.

 

 

Baca Juga :

Tips Move On dari Kegagalan

Glenn Fredly : Kemerdekaan Bukan Hanya Sekedar Slogan

Recharge Your Soul : Sembuh Karena Kata "Maaf"

Menjadi Berguna Saat Mudik Tiba

Jahe, Penolong Setia Saat Mudik Tiba

A to Z : New Christian Rock Band - High Flight Society


Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami