Tuhan Pasti Buka Jalan, Album Lagu Luar Biasa !

Music Review / 22 August 2012

Kalangan Sendiri

Tuhan Pasti Buka Jalan, Album Lagu Luar Biasa !

Budhi Marpaung Official Writer
4731

Bertahun-tahun tema pengharapan, pujian dan penyembahan selalu menjadi tema favorit bagi para insan musik rohani di Indonesia maupun luar negeri. Ini tentu bukan tanpa alasan. Jika mau ditelusuri maka yang menjadi alasan mengapa tema-tema pengharapan, pujian penyembahan disukai dibuat adalah karena memang tema-tema inilah yang disukai oleh kalangan Kristen baik di Indonesia maupun di dunia.

Salah satu kelompok musik yang juga mengambil tema diatas adalah [kamus]Energy[/kamus]. Tim pujian dan penyembahan yang anggota-anggotanya merupakan jemaat di Energy Profesional Ministry Abbalove ini mengeluarkan album yang lagu-lagunya berisikan pesan tetap berharap kepada Tuhan, tinggikanlah nama Tuhan, pujilah Tuhan, dan sembahlah Tuhan.    

Mengambil judul ‘Tuhan Pasti Buka Jalan’, album yang dirilis pada 2011 ini memiliki 10 track lagu yang kesemuanya sangatlah luar biasa. Hanya saja, kredit lebih mungkin Jawaban berikan kepada sejumlah lagu seperti ‘Tuhan Pasti Buka Jalan’, ‘Raih Kemenangan’, dan ‘Allah Perkasa’.

Alasan mengapa Jawaban memberikan kredit lebih kepada ketiga lagu ini berbeda-beda. Untuk ‘Tuhan Pasti Buka Jalan’, Jawaban menilai bahwa lagu ini begitu powerful. Liriknya benar-benar mendorong Jawaban agar tetap percaya kepada kuasa Tuhan.   

Sementara itu, untuk ‘Raih Kemenangan’ dan ‘Allah Perkasa’, Jawaban menilainnya bahwa kedua lagu ini benar-benar penuh dengan gairah dan semangat memuliakan nama Tuhan sehingga Jawaban pun akhirnya ikut tertular dan tidak ingin berhenti untuk meninggikan nama-Nya yang sangat besar tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Energy menggandeng sejumlah nama lain di album ini diantaranya adalah Judika dan Ely Kapitan. Dengan adanya featuring orang-orang tersebut, itu sangat membantu menambah warna di album ini.

Kesimpulannya, bagi Anda yang suka dengan lagu-lagu bertema pujian dan penyembahan atau pun pengharapan kepada Tuhan, album ini sangat cocok Anda. 


Judul Album : Tuhan Pasti Buka Jalan

Artis : Energy and Friends

Tahun Rilis : 2011

Distributor : Energy Praise Ministries

Track (CD Version ) :

1. Hanya Dia

2. Pada-Mu

3. Tuhan Pasti Buka Jalan

4. Pengharapanku

5. Ku Kagum

6. Kekuatanku

7. Tuhanku Sanggup

8. Halleluya

9. Raih Kemenangan

10. Allah Perkasa  


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/9i3t4mbqgx8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

21 September, Hari Perdamaian Internasional

Mengapa Mujizat Belum Terjadi ?

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Hope of The World

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami