Max Lucado : Hadapi Pemilihan Presiden, Tuhan Pegang Kendali

Internasional / 16 August 2012

Kalangan Sendiri

Max Lucado : Hadapi Pemilihan Presiden, Tuhan Pegang Kendali

Lois Official Writer
3308

Max Lucado, salah satu penulis terlaris, mengatakan agar umat Kristen di Amerika untuk tidak kuatir dalam menghadapi pemilihan presiden November mendatang. Lucado percaya bahwa Tuhan yang akan memegang kendali. “Kita punya alasan untuk peduli tapi saya bisa menyarankan Anda untuk tidak panik,” katanya di Gereja Oak Hills, San Antonio, Texas.

“Kita, anak-anak Tuhan, bisa tetap merasakan damai bahwa siapapun yang memegang pemerintahan di Gedung Putih, kita tahu bahwa Tuhan masih duduk di tahta-Nya.” Sebelumnya, pendeta Randy Frazee, pendeta senior di Oak Hills telah meluncurkan ibadah selama lima minggu yang bertemakan “Yesus untuk Presiden”.

“Kita percaya yang pertama dan terutama kebenaran ini : Tuhan adalah Tuhan atas segala bangsa,” khotbahnya. Alkitab pun mengungkapkan bagaimana Tuhan bekerja. Tuhan memakai Tirus, Raja Persia yang tidak takut akan Tuhan untuk memenuhi keinginan surga, sehingga dia bersimpati pada Daniel dan mengijinkan pembangunan kota Yerusalem.” jelasnya.

“Bahkan jika suatu bangsa tidak mempunyai pemimpin yang tidak takut akan Tuhan, suatu bangsa bisa tetap dipimpin TUhan karena Dialah yang mengontrol hati para raja dan memimpinnya kepada apa yang harus terjadi.” tambahnya lagi. Karena itu, Lucado mengadakan doa 40 hari menjelang pemilihan, agar umat Kristen berdoa untuk para pemimpin mereka daripada mengkritik, ataupun menghakimi.

Tuhan memang tidak dibatasi oleh manusia manapun, Dia bisa bekerja dengan cara yang tak terduga. Namun, manusia juga perlu berdoa dan meminta hikmat untuk memilih pemimpin yang paling takut akan Tuhan agar negara / daerah yang dipimpinnya nanti akan berhasil.

 

Baca Juga :

Project Pop Bicara Tentang 17 Agustus

Mau Naik Gaji? Tanyakan Dulu 3 Pertanyaan Ini

Makanan Sehat Selama Mudik

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami