Pesan Foke Kepada Atlet dan Wasit DKI PON XVIII Riau

Nasional / 15 August 2012

Kalangan Sendiri

Pesan Foke Kepada Atlet dan Wasit DKI PON XVIII Riau

Lois Official Writer
2580

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, meminta kontingen PON DKI Jakarta untuk merebut kembali kejayaan pada PON XVIII Riau, September mendatang. Hal ini dikatakannya saat berbuka puasa bersama dengan jajaran KONI DKI, atlet DKI, anak yatim, kaum dhuafa, serta mantan atlet, Senin (13/8).

Pada penyelenggaraan PON 2008 Kalimantan Timur lalu, Jakarta hanya menempati posisi kedua dengan 119 medali emas, 117 perak, dan 122 perunggu. Juara umumnya diraih Jawa Timur dengan 139 emas, 113 perak, dan 111 perunggu. Hasil ini menurun dari PON 2004 Palembang, dimana Jakarta menduduki peringkat pertama.

Namun, seperti yang dirilis oleh suarakaryaonline, Foke menginginkan setiap wasit atau juri DKI yang terlibat dalam pertandingan PON berlaku sportif, jujur, dan memberikan penilaian sesuai dengan kemampuan atlet.

Sementara itu, Ketua Umum KONI DKI Jakarta Winny Erwindia mengatakan bahwa para atlet, pelatih, dan offisial akan dilepas 1 September dengan mengadakan kirab dari Balai Kota menuju kantor DPRD DKI Jakarta. “Pelatihan di luar negeri itu adalah bentuk keseriuan kita untuk merebut kembali gelar juara umum yang kini lepas ke Jawa Timur pada PON XVII Samarinda, Kaltim 2008 lalu,” ujar Winny.

Tentunya setiap daerah di Indonesia menyiapkan para kontingen terbaiknya untuk merebut emas, perak, maupun perunggu sebanyak mungkin. Kali ini, daerah manakah yang akan mendapatkan predikat sebagai pemegang medali emas terbanyak?

 

Baca Juga :

Resep Ketupat Sayur Menjelang Lebaran

Bukti Anda Hidup di Masa Kini, Harus Ikuti Trend

Jadilah Mitra CBN dan Bagikan Berkat ke Seluruh Penjuru Indonesia

Sumber : seputar-indonesia - suarakaryaonline by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami