Foke : Mudik Naik Pesawat Bukti Warga Jakarta Sudah Sejahtera

Nasional / 14 August 2012

Kalangan Sendiri

Foke : Mudik Naik Pesawat Bukti Warga Jakarta Sudah Sejahtera

Budhi Marpaung Official Writer
3221

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyatakan bahwa meningkatnya jumlah pemudik yang berminat menggunakan jasa transportasi udara pada tahun ini merupakan bukti dari tingkat perekonomian warga Jakarta mulai membaik.

"Pesawat terbang diperkirakan naik 23 persen. Mungkin warga Jakarta kesejahteraannya meningkat, dan tidak sabar. Jadi pilih pesawat," ungkap bang Foke, di Jakarta, Selasa (14/8).

Lebih lanjut pria yang pernah menjadi Wakil Sutiyoso di pemerintahan provinsi ibukota ini mengungkapkan tiket pesawat yang memiliki harga murah juga turut membuat orang tertarik menggunakan bersayap yang bisa terbang ini.

Terkait program mudik gratis yang biasa diterapkan oleh perusahaan-perusahaan selama musim lebaran, Foke mengungkapkan pihaknya akan mengevaluasi kembali kegiatan itu. Pasalnya, kegiatan CSR yang dikerjakan selama ini dinilai bisa merugikan pihak perusahaan otobus (PO).

Namun Foke mengatakan, jika memang hal itu cocok, ia memberikan kebebasan masyarakat Jakarta untuk memilih.

Kata-kata yang berisi bahwa rakyat banyak yang telah sejahtera sering diungkapkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah yang sedang berkuasa. Namun, sayangnya apa yang diutarakan seringkali tidak sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Berharap komunikasi seperti ini tidak dipakai lagi karena selain dapat membuat kecewa rakyat, citra pemerintah di mata orang-orang yang dipimpinnya akan semakin menurun.

Baca juga : 

Kisah Nyata Domini Budianto : Kematian Anak Membawa Kebaikan

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Menghargai Pertemanan Masing-Masing Pasangan

Inilah Obat-Obatan yang Perlu Dibawa Sebelum Pergi Mudik Lebaran

Sumber : merdeka.com, tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami