Bolt Incar Gelar Atlet Legendaris di Olimpiade London 2012

Nasional / 9 August 2012

Kalangan Sendiri

Bolt Incar Gelar Atlet Legendaris di Olimpiade London 2012

Budhi Marpaung Official Writer
2783

Setelah mendapatkan satu gelar medali emas dari lari 100m Olimpiade London 2012, pelari asal Jamaika Usain bolt kini menatap gelar emas di nomor 200m.

Selain untuk mengangkat peringkat negaranya, sprinter yang terkenal murah senyum itu juga mengaku sedang mengincar gelar legendaris di multi even tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada Olimpiade Beijing Bolt sukses meraih gelar juara 100M dan 200M. Jika pada final lari 200m kali ini ia dapat menjadi yang terbaik maka dirinya akan tercatat menjadi atlet olimpiade yang mampu untuk meraih gelar ganda dua kali berturut-turut.

Bila melihat lawan-lawan yang ada, Bolt sepertinya akan mendapatkan sedikit kesulitan. Pasalnya, spinter Jamaika lainnya, Yohan Blake dan atlet Amerika Serikat Wallace Spearmon dipastikan berjuang keras untuk mematahkan prestasi yang sedang ingin diukir pelari tercepat di dunia tersebut di ajang ini.

Yohan Blake merupakan juara dunia terbaru lari 100m, sedangkan Wallace Spearmon adalah peraih medali perak juara dunia lari 200m pada 2005.

Baca juga : 

Berbelas Kasih

Higher, Lagu Spesial Dari HPM

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami