Harvest Festival Bisa Berakhir, Tapi Teruslah Ke Tingkat Selanjutnya

Nasional / 5 August 2012

Kalangan Sendiri

Harvest Festival Bisa Berakhir, Tapi Teruslah Ke Tingkat Selanjutnya

Lois Official Writer
3132

Berangkat dengan tema The Next Level, Harvest Festival 2012 ini memang punya sesuatu yang berbeda dan khusus. Next level, tingkat selanjutnya, itulah tujuan yang selalu ingin dicapai manusia dalam berbagai bidang kehidupannya. Baik itu dalam segi kehidupan pribadi, keluarga, perekonomian, maupun bidang lainnya. Untuk itulah, acara ini hadir.

“Kami sangat senang sekali dapat menghadirkan Harvest Festival ke Indonesia dan kali ini dengan speaker dan musisi ternama di Indonesia maupun internasional. Dengan tema ‘The Next Level’, Harvest Festival disusun untuk mengilhami transformasi di hidup setiap orang, membawa mereka ke tingkat yang berikutnya dalam bisnis, karir, keluarga, dan pelayanan,” kata DR. Jimmy Oentoro, Pendiri dan Ketua World Harvest.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 1 Augustus yang lalu menghadirkan puncak acara yaitu pada hari ini, Minggu (5/8) karena bertepatan dengan ulang tahun IFGF GISI ke-23 sebagai pihak penyelenggaranya dengan merayakannya bersama Paul Scanlon, Jimmy Oentoro dan masih banyak yang lainnya pada pukul 16.00 WIB nanti.

Namun, bukan berarti acara-acara sebelumnya tidak menarik. Malah, ada banyak hal yang bisa didapatkan, apalagi dengan banyaknya pembicara-pembicara handal. Di dalam dua seminar besar yaitu HF General Session & Workshop dan Spesial Business Track ini menghadirkan pembicara seperti Dennis Trittin (Next Level Parenthood – Life Lessons of Road Less Taken), Leo Theosabrata (Next Level Innovation – 100% Indonesia), Paul Scanlon (Next Level Pastoral – Crossing Over), Lee Burns (Next Level Influence – Leaders in The Making), Edo Lantang (Next Level Mission – Loving God, Loving Others), Hillsong team (Next Level Worship – Together as One) dan masih banyak lagi.

Pada hari Sabtu kemarin (4/8) konser pun diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tentunya ada banyak anak muda yang hadir untuk menyaksikan HPM Band, Jeremy Camp, dan Hillsong bernyanyi. Hari ini pun perayaan akan dilakukan di MEIS. Acara-acara positif seperti inilah yang harusnya ada di dalam lingkungan kita agar kita makin bertumbuh dan terus menanjak ke level selanjutnya.

 

Baca Juga :

Loving The Bad Man, Ketika Mencintai Begitu Sulit

Siapa Bilang Anak Sekolah Tidak Bisa Memberi?

Beli CD Hip Hop The Messenger = Bantu Anak Jalanan

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami