Apakah Benar APBD Digunakan Untuk Membayar PSK?

Nasional / 1 August 2012

Kalangan Sendiri

Apakah Benar APBD Digunakan Untuk Membayar PSK?

Lois Official Writer
2809

Untuk memuluskan urusan, biasanya orang akan memberikan [kamus]gratifikasi[/kamus] kepada mereka yang tenaga / jasanya diperlukan. Saat ini, gratifikasi telah berkembang, bahkan terlalu jauh. Bukan hanya dalam bentuk pemberian uang, gratifikasi juga diberikan dalam bentuk pelayanan seks.

“Saat ini saya melihat ada model baru gratifikasi, bukan hanya berupa materi tapi pelayanan plus-plus atau pemberian pekerja seks komersial (PSK),” ujar pengamat hukum dari Universitas 17 Agustus kepada inilah.com. Hal ini disampaikannya karena adanya indikasi bahwa APBD diselewengkan untuk membayar PSK yang mengencani sejumlah pihak.

Sebelumnya, Direktur Pengembangan Jaringan Kerja Antar Komisi dan Instansi (PJ KAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sudjanarko, mengungkapkan bahwa KPK menemukan APBD di sejumlah daerah yang digunakan untuk membiayai PSK untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan anggaran.

Gratifikasi pada dasarnya mudah diselewengkan dan dapat digunakan sebagai uang suap. Penggunaan gratifikasi dalam bentuk pelayanan seks seolah-olah menganggap semuanya itu dapat dibenarkan. Sungguh sayang, jika benar ada pemimpin yang melakukannya.

 

Baca Juga :

Serunya Buka Puasa Bareng YUK MAKAN di Foodtown, Serpong

Beli CD Hip Hop Rohani Ini dan Jadilah Berkat Bagi Anak Jalanan

Kursi Kosong Untuk Tuhan

Sumber : inilah by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami