Belum Dapat Emas, Pesulap Inggris Pakai Sihir di Olimpiade

Nasional / 1 August 2012

Kalangan Sendiri

Belum Dapat Emas, Pesulap Inggris Pakai Sihir di Olimpiade

Lois Official Writer
3388

Sampai berita ini diturunkan, tim Inggris Raya belum mendapatkan medali emas. Padahal mereka mengirimkan kontingen terbesar yaitu 542 atlet di 26 cabang olahraga. Andalan tim Inggris Raya, Mark Cavendish gagal di cabang balap sepeda. Tim menyelam Inggris pun hanya menempati posisi keempat dan kalah dari China. Karena itulah, pesulap terkenal Inggris, Dynama, berencana membantu para atlet untuk meraih medali emas.

“Saya akan berkunjung ke kampung atlet. Saya sudah pernah bertemu dengan beberapa atlet yang akan bermain di Olimpiade. Semoga saja saya bisa membantu mereka dengan menggunakan sihir saya untuk mendapatkan medali emas,” ujar pesulap ini, seperti dilansir Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya Dynamo melakukan aksinya. Pada turnamen Piala Eropa 2012, dia dapat menebak dengan tepat semua semifinalis. Di final, pesulap yang bernama asli Steven Frayne ini bahkan bisa menebak dengan tepat skor akihr antara Spanyol melawan Italia.

Belum diklarifikasi metode apakah yang akan digunakan pesulap ini dan apakah ini atas itikadnya sendiri. Selama ini, anggota kerajaan Inggris sendiri percaya kepada Tuhan sehingga secara otomatis bertolak belakang dengan sihir.

 

Baca Juga :

Ciptakan Keharmonisan dengan Keluarga Besar Pasangan

Serunya Buka Puasa Bareng YUK MAKAN di Foodtown, Serpong

Beli CD Hip Hop Rohani The Messenger = Bantu Anak Jalanan

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami