Serunya Buka Puasa Bareng Yuk Makan di Foodtown Serpong

Entertainment / 31 July 2012

Kalangan Sendiri

Serunya Buka Puasa Bareng Yuk Makan di Foodtown Serpong

Lois Official Writer
3888

Review kuliner kali ini sedikit berbeda karena berbarengan dengan buka puasa dan punya cerita tersendiri. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Jumat (27 Juli), yukmakan mengadakan Buka Bersama Yuk Makan di Foodtown, Living World, Alam Sutera, Serpong dan Jawaban.com berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut.

Adapun peserta yang ikut diberi voucher sebesar Rp 75.000 dimana mereka bebas memilih menu makanan yang ada di Foodtown tersebut. Adapun makanan-makanan yang ada di Foodtown antara lain : Bebek Royal, Pempek Merdeka, Bakwan Duta, Bakmi Ayam Alok, Soto Betawi, Boka Buka, Kambing Hot Rock, Komemaru, dan masih banyak lagi.

Pilihan-pilihan yang dibeli oleh peserta pun bermacam-macam. Tim Jawaban.com sendiri mencoba masakan Boka Buka, makanan Perancis yang menunya terdiri dari bermacam-macam steak dan juga siomay yang dapat dibeli di Bakwan Duta.

Steak ayam di Boka Buka, menurut penjualnya, paling digemari. Adapun steak ini dilumuri dengan bawang bombay bersaus yang rasanya pas di lidah, khususnya bagi Anda pecinta bawang. Sebagai bahan pelengkap, steak disajikan dengan kentang goreng dan sayur-sayuran. Bagaimana dengan siomay-nya? Siomay-nya begitu pas apalagi bumbu kacangnya. Benar-benar mantap!

Setelah makan, banyak ditampilkan acara menarik, begitu pula hadiah-hadiah yang disajikan. Untuk tiga orang pemenang yang berhasil menuliskan yukmakan dengan menggunakan anggota tubuh disediakan 3 voucher belanja foodtown, ada juga 5 orang pemenang yang menampilkan foto terbaik melalui twitter, dan juga door prize berupa dvd, blender, dan voucher makan foodtown Rp 500 ribu bagi mereka yang beruntung.

Adapun konsep foodtown ini memang menyajikan konsep premium dengan desain interior yang menarik, berbeda dengan food court lainnya. Harga makanan yang ditawarkan pun berkisar antara Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu. Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mengikuti acara serupa seperti ini untuk menjadikan hari Anda semenarik mungkin.

 

Di bawah ini beberapa foto pada saat acara :

Bersantap dan Berbuka Puasa Bersama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Orang-orang yang hadir pada saat acara dan sedang menikmati santapan makan malam yang telah mereka pilih sendiri di foodtown.

Beberapa Peserta yang Memperagakan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lucu-lucu bukan gaya mereka ketika memperagakan huruf-huruf yang membentuk "Yuk Makan" dengan tubuh mereka?

Para Pemenang Door Prize

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini dia pemenang door prize. Ada yang mendapatkan DVD Player, blender Hakazima, dan voucher sebesar Rp 500 ribu dari foodtown....Selain itu, juga ada pemenang lainnya yang juga mendapatkan berbagai hadiah dan voucher foodtown. Selamat yaaa buat para pemenang

Orang-orang yang Hadir Pada Acara Bukber Yuk Makan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Inilah keseluruhan peserta yang hadir di dalam acara Buka Bersama Yuk Makan di Foodtown, Living World, Alam Sutera. Mereka berkumpul dan berfoto bersama dengan masing-masing dihadiahi goody bag sewaktu pulang....Wow, betapa meriah bukan?

Sumber : yukmakan by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami