Tiga Pahlawan yang Rela Mati Saat Tragedi Batman

Nasional / 28 July 2012

Kalangan Sendiri

Tiga Pahlawan yang Rela Mati Saat Tragedi Batman

Lois Official Writer
5015

Tragedi yang terjadi pada saat premier Batman di Colorado ini ternyata juga menyisakan kisah kepahlawanan. Ketiga pria ini meninggal karena melindungi pacar mereka dari tembakan Joker. Siapakah mereka?

Jon Blunk (25)

Dia duduk di samping pacarnya, Jansen Young ketika penembak itu memulai aksinya. Secara insting, Blunk langsung mendorong pacarnya ke tanah dan dia sendiri langsung menjadi tameng bagi pacarnya tersebut. Blunk, yang merupakan penjaga keamanan, memang sebelumnya melayani di Navy selama 8 tahun dan dalam daftar proses menjadi anggota Navy Seal. Dia terbunuh sementara pacarnya selamat.

Alex Teves (24)

Dia juga menjadi tameng bagi pacarnya, Amanda Lindgren saat tembakan terjadi. Melindungi tubuh sang pacar, Teves mendapatkan beberapa peluru sehingga pacarnya sama sekali jangan terluka. Pacarnya selamat dari insiden ini, namun tidak bagi Teves.

Matt McQuinn (27)

Langsung menjadikan dirinya tameng di depan pacarnya, Samantha Yowler saat penembakan terjadi. Yowler selamat dengan mendapat luka tembakan di lutut, namun tubuh McQuinn banyak dilubangi peluru.

Ketiga pria ini merupakan korban dari total 12 orang yang meninggal dunia akibat insiden ini. Kepahlawanan dan pengorbanan mereka menyisakan pertanyaan, mengapa mereka mau mengorbankan diri mereka untuk seseorang yang hanya menjadi pacar mereka, dan bukannya seseorang yang memang mempunyai status hubungan secara hukum maupun agama. Namun, inilah gambaran umum mengapa Yesus juga mau mengorbankan Diri-Nya untuk kita. Dia rela mati demi kita dapat ‘hidup’.

 

Baca Juga :

Jika Aku Tua Nanti...

Semua Orang Pasti Mau Jadi Saluran Keajaiban

Kisah Kepiting dan Pertapa Muda

Sumber : cnn by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami