Nikmati Jadi Batman Lewat iOS / Android Anda

Entertainment / 27 July 2012

Kalangan Sendiri

Nikmati Jadi Batman Lewat iOS / Android Anda

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3497

Munculnya film Batman bertajuk “The Dark Knight Rises” sudah lama dinantikan para penggemarnya. Hal ini pun dimanfaatkan vendor games, Gameloft untuk membuat games yang berkisah tentang petualangan di film tersebut yang dapat dimainkan di iOS dan Android. Games ini dirilis bersamaan dengan premire film yang sama.

Melalui games ini, pemain akan memiliki sensasi seru karena seola-ola ikut menggunakan gadget yang dimiliki Batman, juga kendaraan pada film The Dark. Pemain juga akan mengikuti alur cerita seperti film, misalnya  melawan tentara Gotham.

Pemain dianjurkan menonton film The Dark Knight Rises terlebih dahulu, ini akan membantu Anda menyelesaikan misi dengan baik dari enam level permainan yang ada.

Secara grafis, games ini disebut-sebut memiliki kualitas yang sangat baik. Misalnya saja, Alfred dan Selina Kyle terlihat sangat mirip seperti para pemain di film tersebut, Michael Caine dan Anne Hathaway. Hal ini tentu akan membuat games ini terlihat semakin nyata.

Secara keseluruhan, games ini akan membuat kerinduan para pecinta Batman terpuaskan.

 

<embed src="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" bgcolor="#FFFFFF" allowfullscreen="true" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" width="400" height="309" flashvars="file=http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/72bc56baa5bc83b55acf01fa0705fa30.flv.xml&caption=false&autostart=false&logo=http://www.jawaban.com/news/logo.png&allowfullscreen=true&backcolor=0xFFFFFF&frontcolor=0x000000&width=400&height=309" width="400" height="309"></embed>

Sumber : berbagaisumber/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami