Lepas Dari Maut Joker di Colorado, Rohrs Lamar Pacarnya

Nasional / 24 July 2012

Kalangan Sendiri

Lepas Dari Maut Joker di Colorado, Rohrs Lamar Pacarnya

Lois Official Writer
3431

Jamie Rohrs adalah salah satu orang yang selamat dari tragedi penembakan di Teater Film Century Aurora, Denver, Colorado, Amerika Serikat. Menurut yang dirilis dari Reuters Rohrs bersama Patricia Legaretta, kekasihnya menonton bersama. Selain itu, mereka juga mengajak putri Legaretta yang berusia empat bulan dan anak lelaki mereka.

Rohrs berkata bahwa ia sempat kehilangan putra mereka yang berusia empat bulan, Ethan. Lalu ketika berhasil keluar, dia melihat Legaretta. “Aku ambil trukku dan mengendarainya mengitari mall,” jelas Rohrs. “Aku akan memanggil 911 dan menghubungi Patricia, tapi jalur telepon sibuk semua, aku seperti merasa, mereka meninggal, mereka meninggal, seluruh keluargamu meninggal,” cerita Rohrs mengenai hari naas tersebut. “Aku tidak dapat berpikir, lalu aku mendapatkan panggilan dari nomor berkode Colorado, ketika aku jawab, ‘terima kasih Tuhan, itu Patricia’”,” ujarnya.

“Melalui sepuluh menit mengerikan dan berpikir bahwa dia meninggal dan aku tidak pernah melihatnya lagi, aku tidak pernah ingin merasakannya,” kata Legaretta. “Ada waktu ketika tembakan berhenti dan aku melihat orang-orang berlarian, saat itu aku langsung meraih bayiku dan menarik putriku dan segera keluar secepat mungkin,” ceritanya lagi.

Setelah bertemu dan dibawa ke rumah sakit, Rohrs pun kemudian melamar kekasihnya tersebut di rumah sakit. “Aku tahu ini bukan tempat dan waktu yang tepat, tapi maukah kamu menikah denganku?” katanya pada Legaretta yang langsung diiyakan oleh Legaretta.

Seringkali manusia merasakan kehilangan saat mereka menghadapi hal-hal yang menakutkan seperti di atas. Saat itulah, kita baru berpikir, seharusnya begini begitu. Namun, di dalam suatu kehidupan, berpikir dan berbuatlah sesuatu yang lebih baik dari hari kemarin sehingga hidup kita dapat jadi berkat bagi orang lain.

 

Baca Juga :

Cara Efektif PDKT Ke Mertua

CD Hip Hop Rohani The Messenger, Bisa Dibeli Di Jawaban.com

Video : David Cook Feat. Regina - Always Be My Baby

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami