Pikul Salib Sampai Gedung Putih, Pemuda Texas Ajak Doa Bersama

Internasional / 21 July 2012

Kalangan Sendiri

Pikul Salib Sampai Gedung Putih, Pemuda Texas Ajak Doa Bersama

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4583

Remaja asal Texas, Junior Garcia, yang telah memulai perjalanannya sambil memikul salib setinggi 12 kaki sejak 7 Juni dari rumahnya di Saginaw, Texas akhirnya tiba di Gedung Putih, Washington DC. Dia pun mengakhiri perjalannya tersebut dengan melakukan doa bersama 200 orang lainnya di Lafayette Park, yang terletak di seberang jalan Gedung Putih dimana sering digunakan untuk demonstrasi.

"Saya berdoa untuk setiap pemimpin bangsa ini. Sehingga semua keputusan yang diambil untuk negara, sekaligus dapat  mempermuliakan Tuhan,” ungkap Garcia yang berharap hal ini dapat menjadi peringatan bagi Amerika.

Setelah kembali ke rumah, Garcia pun mendapat dukungan dari anggota jemaat lainnya melalui Skype. "Ini bukan untuk kepentingan politik maupun keuntungan lainnya. Dia (Garcia) menyadari kerusakan moral di negara ini, dan apa yang ingin ia lakukan adalah membawa perhatian masyarakat kembali ke salib, yang merupakan pesan cinta," ungkap seorang pendeta dari The Oasis Church yang ikut berpartisipasi melalui Skype kepada Fox News Dallas-Fort Worth.

Garcia telah melewati perjalan panjang selama 37 hari dan menempuh jarak 1.300 mill demi mengekspresikan imannya. Awalnya, dirinya pun merasa ragu apakah dia dapat menyelesaikan perjalan ini dengan baik. Namun pengalamannya ini membuktikan bahwa Tuhanlah yang memberikannya kekuatan untuk menyelesaikan segala sesuatu yang telah dimulainya.

Mudah bagi seseorang untuk memulai sesuatu, namun untuk mengakhirinya dengan baik maka dibutuhkan sebuah kesetiaan, seperti Kristus yang telah setia sampai mati di kayu salib. Semoga demonstrasi positif yang dilakukan Garcia menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mengingat kembali pengorbanan Kristus dan meresponi anugerah keselamatan itu dengan hidup yang bertanggung jawab.

Sumber : christianpost/vina cahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami