Televangelis Ini Tak Malu Bersaksi Tentang Keburukannya

Internasional / 21 July 2012

Kalangan Sendiri

Televangelis Ini Tak Malu Bersaksi Tentang Keburukannya

Lois Official Writer
4234

Televangelist atau yang juga disebut penginjil melalui televisi sekaligus penyanyi rohani Juanita Bynum mengkonfirmasi bahwa dia pernah mempunyai hubungan dengan wanita. Di dalam sebuah wawancara dengan radio, dia mengatakan, “Saya pernah berada di sana dan saya melakukan semuanya. Saya memakai obat. Saya kumpul kebo dengan laki-laki. Saya pernah bersama wanita,” kata Bynum di acara Frank and Wanda Morning Show di Atlanta V-103.

Pada awal 2007 yang lalu, beberapa blog menyatakan bahwa Bynum terlibat dengan perselingkuhan lesbian saat dia sedang maraknya dikabarkan cerai. Namun selama ini, Bynum tidak pernah menjawab hal-hal tersebut meskipun dia masih melayani setiap orang melalui pelayanannya dan musik. Namun, sejak pertobatannya, dia pun menjawab kasak kusuk yang menimpa dirinya. Dia mengatakan bahwa dialah yang bertanggung jawab atas apa yang sudah dia lakukan dan semuanya itu dia lakukan karena kurang berhikmat.

Meskipun harus berurusan dengan kritik, dia menjawab melalui sosial media bahwa inilah kehidupannya, meskipun orang-orang suka atau tidak. “Inilah kesaksian hidup saya. Sekarang Anda bisa pergi melayani Kristus secara nyata karena Dia tidak akan pernah mengecewakanmu. Kesaksian adalah sesuatu yang akan engkau dapatkan setelah hidupmu di ambang kematian,” kata Bynum. “Mungkin kita tidak bisa melihat banyak kesaksian. Seorang Kristen sejati tidak pernah malu akan Injil ataupun apa yang sudah Injil lakukan dan akan terus lakukan. Ingat itu!” katanya lagi.

Pernyataannya ini mungkin akan memalukan dirinya di hadapan banyak orang, tapi pernyataannya ini juga akan membuat malu iblis. Sebab, ketika semuanya terungkap, maka tidak ada lagi kegelapan di dalamnya dan sinar Tuhan makin bercahaya di tempat itu.

 

Baca Juga :

Chord Lagu Jeremy Camp : I Still Believe

Beli CD The Messenger = Bantu Anak Jalanan

Mencari Raja yang Jujur

Sumber : examiner by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami