Presenter Seda Selek Pingsan Saat On Air

Nasional / 20 July 2012

Kalangan Sendiri

Presenter Seda Selek Pingsan Saat On Air

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3932

Salah satu cara untuk mengucap syukur kepada Tuhan adalah dengan menjaga kesehatan. Namun aktifitas yang berlebihan kadang membuat seseorang melupakan hal ini. Seorang presenter berita ternama Turki, pingsan saat tengah membaca program berita (On Air). Hal ini pun langsung mengundang perhatian publik, dibanding berita yang dibacakannya.

Presenter cantik tersebut bernama Seda Selek. Ketika sedang melakukan tugasnya membawa berita untuk Kanal 24, tiba-tiba saja Selek jatuh dari kursinya. Demikian diberitakanOrange, Jumat (20/7).
Hal ini sempat membuat geger tim kerjanya yang langsung sibuk memberikan pertolongan. Beruntung, insiden ini tidak berlangsung lama. Sadek pun kembali siuman dan beristirahat.

Setelah keadaannya membaik, Selek mengakui bahwa beberapa hari terakhir ini dia mengabaikan kesehatannya. Ia mengatakan, tekanan darahnya sangat rendah dan menyebabkannya tidak mampu membacakan berita dengan baik.

Dalam akun twitternya, Selek juga mengaku dirinya dalam kondisi baik. Dirinya pun akan siaran seperti biasa dan membacakan berita untuk penggemarnya dalam waktu dekat.

Menjaga kesehatan adalah sebuah investasi yang harus dilakukan sejak masa muda. Adalah hal yang sangat menggelikan jika kita bersusah payah untuk mencari uang di masa muda, namun justru mengeluarkan banyak uang saat masa tua nanti karena kesehatan yang memburuk.

Baca juga :

Tumpukan Batu dan Dosa

Mengenali Pacar yang Kekanak-Kanakan dan Solusinya

Billy Thompson, Sang Juara NBA yang Menginjil

Sumber : okezone/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami