Dua Tahun Pengajaran Alkitab di McDonald Dihentikan

Internasional / 17 July 2012

Kalangan Sendiri

Dua Tahun Pengajaran Alkitab di McDonald Dihentikan

Lois Official Writer
4383

Selama dua tahun terakhir, Dawn Martinez memberikan pengajaran gratis kepada orang-orang jalanan tentang pendalaman Alkitab setiap dua kali dalam seminggu. Pengajaran itu dia lakukan di dalam sebuah rumah makan McDonald di Camden, NJ. Suatu hari, managernya mengatakan bahwa restoran tersebut dikomplain oleh pelanggan sehingga dia tidak bisa lagi memberikan pengajaran di sana.

Maka sejak minggu lalu, wanita yang berumur 33 tahun ini tidak dapat lagi memberikan pelayanan bagi mereka yang tidak punya tempat tinggal dan terlibat narkoba.

Martinez pun menceritakan tentang malam terakhir mereka melakukan doa puasa di sana. “Malam itu penuh kuasa karena ada satu wanita yang mau bergabung dalam doa di meja dan dia pun menangis tersedu-sedu. Malam itu kami berbicara tentang Ishak dan Ismael. Saya pun mulai membagikan sejarah keturunan dari Ismael dan perbedaan antara Kristen – Islam karena Muslim pun percaya bahwa keturunan Ismael adalah orang-orang terpilih.” jelas Martinez. Namun beberapa hari kemudian, manager restoran tersebut mengatakan bahwa kelompok itu tidak dapat lagi melakukannya.

Ketika ditanya apa alasannya, manager itu dengan baik hati menjawab, “Anda seorang Kristen dan ada beberapa orang lainnya yang mempunyai iman lain dan mereka merasa tak nyaman. Saya sungguh minta maaf, tapi hanya inilah caranya. Saya harus meniadakan pengajaran Alkitab di sini,” jelas manager itu.

Namun, Martinez berencana untuk tetap datang ke McDonald tersebut. Hatinya yang terbeban buat mereka yang tidak punya rumah yang membuatnya seperti itu. Hal ini dikarenakan para tunawisma tersebut tidak punya telepon, sehingga mereka hanya tahu untuk datang ke McDonald tersebut. Namun, bagaimana dengan pengajaran nantinya? Martinez yakin Tuhan punya rencana.

Jika ada satu panggilan dalam hidup kita yang sudah Tuhan tetapkan untuk kita, maka lakukanlah panggilan itu. Mungkin saja akan ada banyak masalah yang menghadang, tapi jangan kuatir. Tuhan akan memberikan jalan keluarnya. Percayalah dan Tuhan akan bertindak.

 

Baca Juga :

Avion Blackman, Pernah Berenang Bersama Buaya

Ketika Single dengan Keluarga Berantakan Saling Jatuh Cinta

Cara Berpuasa yang Sehat dan Aman

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami