Berhenti Tayang di TV, Ini Kelanjutan Onecubed.Tv

Internasional / 15 July 2012

Kalangan Sendiri

Berhenti Tayang di TV, Ini Kelanjutan Onecubed.Tv

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
6816

Program untuk anak muda dari CBN Indonesia, Onecubed.TV sudah melewati episode terakhirnya pada 7 Juli kemarin. Namun melalui kegerakan dan kampanye Be a Good Friend yang dicetuskannya, mereka masih tetap eksis untuk memberikan dampak kepada anak muda Indonesia. Salah satunya adalah dengan melakukan bakti sosial (baksos) di panti asuhan.

Bekerja sama dengan Social Community, komunitas anak muda Tangerang yang sebagian besar anggotanya adalah siswa SMA Kristen Yusuf, Be a Good Friend melakukan baksos di Panti Asuhan Bayi dan Anak Samuel Tangerang pada Kamis (12/7). Dalam baksos tersebut, baik tim Social Community maupun tim Onecubed.Tv memberikan kontribusi terbaik mereka untuk anak-anak panti asuhan yang umumnya berusia dibawah 10 tahun tersebut.

“Kami membawa vitamin yang disponsori oleh Obor Berkat Indonesia (OBI) juga alat-alat dapur seperti kompor, panci, sendok dan lain-lain untuk disumbangkan,” ungkap Agnes Proklasia, Event & Networking Onecubed.Tv kepada Jawaban.Com. Menurut Agnes pilihan tersebut diambil menyusul hasil foto yang diberikan tim riset Social Community tentang kondisi dapur panti asuhan yang memprihatinkan.

Acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut berisi games dan sharing yang memang sudah direncanakan oleh tim Social Community. Menurut tim Onecubed.Tv, mereka sengaja mempersilahkan komunitas anak muda yang lebih aktif bergerak agar kampanye mereka terwujud.

Mereka berharap kampanye Be a Good Friend untuk selanjutnya bisa berjalan secara mandiri. “Be a Good Friend tidak hanya milik kami, tapi juga milik semua orang yang mau menginspirasi orang-orang disekitar, khususnya di bangsa ini,” ungkap Agnes.

Diberitakan sebelumnya, paska berakhir tayangnya program Onecubed.Tv, saat ini CBN Indonesia tengah mencari konsep baru agar lebih efektif dalam menjangkau anak muda. “Selama dua bulan ini setelah berakhir di tanggal 7, kami sedang mempersiapkan langkah-langkah ke depan. Sehingga apapun bentuknya nanti, programnya akan bisa lebih efektif dalam menjangkau anak muda,” ungkap Hartono Sugiarto, Manager Produksi CBN Indonesia kepada Jawaban.Com yang mengaku mendukung segala bentuk expresi timnya selama masa transisi ini untuk menjangkau anak muda.

Media adalah salah satu alat yang paling efektif untuk memberitakan sesuatu, termasuk untuk memberitakan kabar kasih Tuhan. Lewat program-programnya, CBN Indonesia telah memberkati Indonesia dan ditonton jutaan orang. Anda pun bisa mendukung pelayanan CBN Indonesia dengan menjadi mitra CBN.

Sumber : jawaban.com/vina cahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami