Besok Pemungutan Suara, Hendardji Minta Doa Restu Ibu

Nasional / 10 July 2012

Kalangan Sendiri

Besok Pemungutan Suara, Hendardji Minta Doa Restu Ibu

Budhi Marpaung Official Writer
3517

Mayjen Purn Hendardji Supandji Selasa (10/7) sore tadi mendatangi Komplek Setneg, Jalan Kemanggilan Ilir, Jakarta Barat. Di rumah sang adik, Budi Susilo Supandji (Gubernur Lemhnanas), calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur Independen ini melakukan silahturahmi kepada ibunda tercintanya.

Dalam balutan kemeja putih, berkalung sarung dan celana cokelat, pasangan Ahmad Riza Patria tersebut meminta doa restu kepada wanita yang telah melahirkannya.

Sebagaimana pengamatan sejumlah wartawan, mata Hendardji terlihat berkaca-kaca dan merah setelah ia melakukan sungkeman kepada ibunya.

"Jika Tuhan mengizinkan Insya Allah besok akan terpilih menjadi gubernur DKI. Harapan saya supaya bisa menepati janjinya, tetap jujur," ujar Roesmiati menanggapi pertanyaan salah satu wartawan tentang harapannya kepada anaknya, Hendardji. 

Pada kesempatan yang sama itu, Hendardji pun menguraikan rencananya apabila akhirnya dirinya lah yang menjadi gubernur DKI Jakarta. "Saya ingin sekali mensejahterakan masyarakat, membawa kedamaian dan ketenangan," ungkapnya.

Meminta restu orang tua adalah hal terbaik yang dilakukan seorang anak ketika hendak melakukan atau mengejar mimpi sesuatu karena berkat Tuhan pasti turun ke atas dia. Oleh sebab itu, semoga sukses bang Adjie dalam pilkada DKI Jakarta kali ini.

Namun begitu, jangan lupa bang agar juga berlapang dada jika akhirnya tidak terpilih besok. Mari buktikan bahwa abang dan para kandidat pemimpin ibukota lain adalah orang-orang yang sportif dan dewasa. Yakinlah, jika para cagub dan cawagub melakukan ini, seluruh masyarakat pun akan meneladaninya.  

Baca juga : 

Junaedi Salat : Ketenaran Bawaku ke Jurang Dosa

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Uruguay Bawa Suarez ke Olimpiade 2012

 

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami