Masa Kampanye Selesai, Ahok Nonton di Bioskop Sama Keluarga

Nasional / 9 July 2012

Kalangan Sendiri

Masa Kampanye Selesai, Ahok Nonton di Bioskop Sama Keluarga

Budhi Marpaung Official Writer
5550

Memiliki waktu kosong setelah berminggu-minggu sibuk kampanye, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), membawa istri dan dua anak mereka menonton film di bioskop yang berada di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (8/7).  

Seperti dilansir tribunnews online kemarin, film yang ditonton oleh keluarga pria yang sempat menjadi Bupati Belitung Timur ini adalah  The Amazing Spider-Man.

"Dengan masa tenang ini, saya kembali ke kehidupan sehari-hari. Anak-anak meminta menonton. Dan mereka menghabiskan waktu dari gereja dengan menonton. Ini sudah menjadi rutinitas kita. Dengan waktu sekarang, anak-anak sebetulnya lebih happy kita menjadi orang biasa seperti sekarang," ungkap Ahok.

Terkait baju kotak-kotak yang dipakainya, Ahok mengaku bahwa itu bukan lah baju dalam rangka kampanye, melainkan dukungan terhadap usulan para relawan yang menyarankan agar setiap pergi ke mall mengenakan kemeja kotak-kotak.

"Ini sudah menjadi komitmen saya dengan Pak Jokowi memakai baju kotak-kotak sampai selesai pemilihan," pungkasnya. 

Dua hari lagi atau tepatnya 11 Juli 2012, setiap warga Jakarta yang sudah memiliki hak pilih akan diberikan kesempatan memberikan suaranya ke Tempat Pemungutan Suara. Sebagai warga yang baik dan umat Kristen yang taat, kita harus memberikan suara kita. Jangan pesimis dahulu atau percaya dengan suara-suara kemenangan mutlak salah satu pasangan. Tetaplah percaya dan optimis bahwa cagub cawagub yang Anda dukung akan menjadi pemenangnya. 

Baca juga : 

81 Tahun, Gwen Wilkerson Kini Pergi Untuk Selama-Lamanya

Forum JC : Kampanye My 1st Kiss is My Wedding Kiss

Dukung Pelayanan Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD Musik The Messenger Disini

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami