81 Tahun, Gwen Wilkerson Kini Pergi Untuk Selama-Lamanya

Internasional / 9 July 2012

Kalangan Sendiri

81 Tahun, Gwen Wilkerson Kini Pergi Untuk Selama-Lamanya

Budhi Marpaung Official Writer
5121

Gwen Wilkerson, istri dari Rev. David Wilkerson, meninggal Kamis (5/7) pagi. Ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 81 tahun.

"Beliau ... pergi untuk berada bersama Kristus dengan kedamaian dan bahkan antisipasi," ujarnya anak-anaknya - Debbie, Bonnie, Greg dan Gary Wilkerson -dalam pernyataan bersama di situs World Challenge.

Kematian Nyonya Wilkerson terjadi lebih dari setahun setelah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa suaminya. Kejadian yang berlangsung pada April 2011 itu pun membawanya duduk di kursi roda.

Kecelakaan parah dan peristiwa mangkat suaminya adalah beberapa tantangan yang dihadapi oleh Nyonya Wilkerson selama ia hidup, termasuk juga di dalamnya pertempuran dengan kanker. Keluarganya mengatakan beliau menghadapi masing-masing tragedi dengan iman teguh.

"Ia memiliki tekad yang luar biasa dan iman tak tergoyahkan, dicontohkan sepanjang hidupnya dalam berbagai pertempuran dengan kanker," kata mereka.

Dalam pernyataan bersama itu, anak-anak Wilkerson tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih para rekan kerja yang berdoa dan mendukung mereka bertahun-tahun ini.

"Beliau sehari-hari mendoakan Anda (orang-orang yang dilayani oleh World Challenge, red) dan selalu menganggap hal itu sebagai sebuah kehormatan besar," ujar mereka.

Sementara itu dengan tersebarnya kabar kematian Gwen Wilkerson, ucapan belasungkawa hingga hari ini membanjiri halaman Facebook World Challenge.

"Sungguh sebuah emosi yang bercampur aduk... wanita yang pernah saya temui ini begitu banyak menyentuh hidup saya xxx. Allah menyertai Anda sekalian," tulis Di Brittenden.

"Tuhan, Engkau menggunakan kedua hamba yang baik untuk menjangkau jutaan jiwa dengan pelayanan mereka," tulis Jim Haire. "Saya berdoa kenyamanan bagi Gary, dan untuk semua keluarga. Saya tahu Tuhan Engkau masih akan bekerja melalui mereka, World Challenge, dan Times Square Church. Terima kasih Tuhan karena pernah memberkati saya dan akan terus lagi memberkati saya melalui keluarga Wilkerson."

Rev. David Wilkerson adalah pendiri dari Time Square Church di New York dan penulis buku terkenal, The Cross & The Switchblade. Dia juga mendirikan World Challenge pada tahun 1971.

Pendeta yang terkenal ini tewas 27 April 2011 dalam tabrakan frontal dengan sebuah trailer traktor di Texas. Ia meninggal dunia di usia 79 tahun.

Setiap manusia suatu saat pasti meninggal dunia, tetapi kita memiliki pilihan masing-masing bagaimanakah kita akan ingin dikenang. Sebagai pengikut Kristus, dikenang orang yang tetap beriman dan melayani-Nya adalah sukacita yang tidak terperikan.

Baca juga : 

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Umat Kristen Harus Suarakan Pandangan Mereka Tentang Seks

Timnas U-22 Kalahkan Timor Leste 2-0

Dukung Pelayanan Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD Musik The Messenger Disini

Sumber : cbn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami