Suami Istri Ini Berjodoh Hingga Urusan Ginjal

Serba-Serbi Sehat / 9 July 2012

Kalangan Sendiri

Suami Istri Ini Berjodoh Hingga Urusan Ginjal

Budhi Marpaung Official Writer
6007

Ada kisah yang menarik dari pasangan suami istri asal Dallas, Amerika Serikat, Jonathan dan Caitlin Woodlief. Selain teman sekolah yang besar bersama, keduanya ternyata memiliki ginjal yang sesuai alias berjodoh. 

Diketahuinya bahwa mereka memiliki organ dalam yang sama setelah sang istri (Caitlin) sedang bergiat mencarikan donor ginjal bagi pasangannya tersebut. Di saat rumah sakit menunjukkan hasil negatif kepada teman-temannya, di luar dugaan hasil positif justru ditunjukkan pada Caitlin. Hasil lab memperlihatkan bahwa ginjal Caitlin cocok dengan yang dimiliki Jonathan.

Tidak mau gegabah, rumah sakit kembali melakukan pengujian lanjutan dan hasilnya tetap sama seperti hasil lab pertama kali.

Selesai melewati berbagai tahapan tes, keduanya bersiap melakukan operasi di pusat transplantasi Baylor University Medical Center, Dallas.

Pada tanggal yang sudah ditetapkan, Caitlin dan Jonathan pun akhirnya secara bergantian memasuki ruang operasi. Dimulai terlebih dahulu oleh pihak wanita, 1 jam kemudian sang pria masuk. Singkat kisah, operasi berjalan lancar.  

Sekarang keduanya sudah kembali ke rumah dan menatap masa depan. Keduanya tengah menyusun dan merencanakan masa depan bersama, serta membuat daftar hal-hal apa saja yang ingin segera dilakukan bersama-sama.

"Kami ingin memulai sebuah keluarga dan banyak cerita yang telah kita bentuk dari semua penderitaan ini, sehingga kami bisa lebih mengerti satu sama lain dan membantu orang lain yang menderita," ujar Caitlin.

Caitlin mengatakan ia sangat mencintai Jonathan, sehingga tidak hanya hati dan perasaannya yang akan ia berikan, tetapi jika memang ginjal harus ia serahkan agar kondisi kesehatan suaminya pulih maka ia akan berani menyerahkannya.

Cinta yang murni dimiliki oleh mereka yang memberi tanpa memperhitungkan keuntungan bagi diri sendiri. Hal ini harus terus dijaga dengan kepercayaan dan kesetiaan.

Baca juga : 

Forum JC : Pasangan sudah tidak virgin..what should i do

81 Tahun, Gwen Wilkerson Kini Pergi Untuk Selama-Lamanya

Masa Kampanye Selesai, Ahok Nonton di Bioskop Sama Keluarga

Sumber : detikhealth / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami