Justin Bieber : Aku Mencintaimu, Orang yang Membenciku

Nasional / 8 July 2012

Kalangan Sendiri

Justin Bieber : Aku Mencintaimu, Orang yang Membenciku

Lois Official Writer
3898

Hidup sebagai seorang artis, tentu banyak yang mengagumi meski ada juga yang membenci mereka. Hal ini juga yang dirasakan oleh Justin Bieber, ada orang-orang yang membencinya. Namun, karena kebencian mereka itu, justru Justin Bieber berterima kasih kepada mereka. Mengapa?

Justin Bieber yang baru-baru ini mengungkapkan terima kasihnya kepada orang yang membencinya, karena hal itu membuatnya semakin kaya. Dikutip dari digitalspy, penyanyi belasan tahun ini mengatakan bahwa banyaknya kritikan yang dilayangkan dari dunia maya seperti meninggalkan komentar negatif di video YouTube, membuat pundi-pundi uangnya semakin bertambah.

“Aku akan mengatakan kepada orang yang membenciku, ‘Aku mencintaimu. Terima kasih telah mendukung aku dengan membenciku.’ Karena ketika mereka menulis pesan pada halaman YouTube, aku mendapatkan uang dari situ. Jadi, mereka hanya memberikan aku uang untuk yang membenciku,” jelas Bieber.

Kita tidak dapat menyenangkan setiap orang, bahkan Yesus sekalipun dibenci hingga Dia mati di kayu salib. Namun, reaksi kita terhadap orang-orang yang mengkritik, yang membenci kita adalah yang harus kita perhatikan. Biarlah kebaikan ataupun kasih tetap ada di dalam hati kita buat mereka.

 

Baca Juga :

Beli CD The Messenger, Anak Jalanan Pun Diberkati

Deteksi Buah Berformalin, Berwarna Buatan, dan Berlilin

Film The Amazing Spiderman, Ungkap Masa Lalu Peter Parker

Sumber : inilah by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami