Pendeta Shadle Bersepeda Keliling Amerika Demi Popok

Internasional / 5 July 2012

Kalangan Sendiri

Pendeta Shadle Bersepeda Keliling Amerika Demi Popok

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4091

Eric Shadle pendeta dari gereja Seventh-day Adventist Church di Richland bersepeda keliling Amerika Serikat untuk sebuah misi amal, yaitu mengumpulkan uang untuk popok. Dilansir dari The Christian Post, Shadle akan memulai perjalanannya sejauh 3.700 mil pada hari Minggu mendatang.

Aksi ini dilakukan Shandle untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perlunya popok. "Saya ingin melakukan sesuatu yang bisa memakan waktu pembicaraan di seluruh negeri dan mengumpulkan uang serta kesadaran. Ini adalah masalah nasional, dan saya percaya bahwa pengikut Yesus harus berada di garis depan untuk membantu memecahkan masalah, karena ini adalah masalah keluarga,” ungkap Shaddle yang baru saja menjalani operasi jantung.

Menurut Shandle banyak keluarga miskin yang terpaksa memilih antara membeli makanan dan membeli popok. Perjalanan panjang ini sebenarnya telah dipersiapkan Shandle sejak September lalu,namun latihannya untuk bersepeda ke seluruh negeri terpaksa dihentikan ketika dia harus menjalani operasi jantung.

“Saya akan melakukannya karena Allah telah memanggil saya untuk melakukan hal ini. Dan saya sabar menanggung rasa sakit (operasi jantung) untuk mengingatkan saya pada rasa sakit bayi dan balita yang bertahan tanpa bantuan kita,” ungkapnya.

Selama bersepeda ke seluruh Amerika, Shandle akan berhenti di berbagai gereja untuk berbicara tentang aksi amalnya ini. Rencananya ia juga akan tiba di Silver Spring, Md, kantor pusat Gereja Advent pada 5 September mendatang. Shandle tidak bekerja sendiri, ada juga teman-temannya yang memiliki kepedulian yang sama dengannya sehingga mereka membuat jaringan Bank Popok Nasional.

Kepedulian pendeta Shandle untuk pengadaan popok mungkin terdengar asing di telinga kita. Namun ini adalah salah satu bentuk nyata yang kepedulian terhadap orang lain yang patut kita teladani. Marilah kita belajar untuk lebih peka dan peduli terhadap kebutuhan orang lain dan jangan menahan kebaikan (Amsal 3:27).

Baca Juga :

Kosmetik Asli VS Palsu, Begini Awasinya

Partikel Tuhan Makin Dekat, Stephen Hawkings Kalah Taruhan 

Kecewa Hasil Operasi Plastik, Gadis Thailand Bunuh Diri

Sumber : christianpost/vina cahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami