Kecewa Hasil Operasi Plastik, Gadis Thailand Bunuh Diri

Nasional / 4 July 2012

Kalangan Sendiri

Kecewa Hasil Operasi Plastik, Gadis Thailand Bunuh Diri

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
9492

Setiap wanita itu cantik, namun sayang banyak diantaranya yang hanya berfokus pada penampilan luar saja dan melupakan kecantikan batin mereka. Hal ini membuat mereka tidak bisa bersyukur dengan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Hal inilah yang sangat disayangkan oleh mantan supermodel, Tracy Trinita yang kini aktif mengajar di sekolah teologia.

Bagi Tracy, wanita harus bisa merubah pandangan yang salah dalam masyarakat tentang kecantikan. “Setiap orang diciptakan unik, tidak ada yang diciptakan sama, hargai dan hormati kecantikan yang Tuhan ciptakan,” ungkap Tracy seperti dikutip dari majalah Go!

Ketidakmampuan untuk mensyukuri anugerah Tuhan ini seumpama virus yang sangat mematikan. Seorang wanita muda di Bangkok, Thailand diduga bunuh diri setelah kecewa dengan hasil operasi plastiknya, demikian laporan Bangkok Post.

Benyapa Senachan (22) yang lulus dengan gemilang dari Universitas Chulalongkorn, salah satu kampus terkemuka di Thailand, ditemukan orangtuanya tergantung pada ikat pinggang di kamar rumahnya, Selasa (3/7). Menurut keterangan orangtuanya, sebelum insiden itu putri mereka kerap mengeluhkan hasil operasi plastik yang dijalaninya pada April silam. Ia mengubah bentuk hidung, dagu dan bibirnya.

"Ia mengatakan kepada keluarganya ia ingin mati saja sehinga kelak dia bisa lahir kembali dengan sepasang bibir baru," tulis Bangkok Post mengutip hasil investigasi polisi penyidik, Letnan Kolonel Jirawat Chokechai sebagaimana dilansir beritasatu.

Sangat disayangkan manusia sebagai ciptaan Tuhan yang paling mulia, hanya menilai diri dari penampilan fisiknya saja. Padahal Firman Allah dengan jelas memperingati para wanita agar tidak jatuh ke dalam jebakan indah sebuah tubuh (1 Petrus 3:3).

Sumber : beritasatu,go!/vina cahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami