The Strength of Character, Panduan untuk Karakter Luar Biasa

Book / 3 July 2012

Kalangan Sendiri

The Strength of Character, Panduan untuk Karakter Luar Biasa

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3416

Karakter bukanlah sesuatu yang dibawa dari lahir, melainkan terbentuk melalui sebuah proses. Dalam pendahuluan buku berjudul “The Strengh of Character”, Charles R Swindoll menuliskan bahwa tidak kebetulan Anda dilahirkan di zaman ini. Melalui berbagai situasi dan kondisi, Allah sedang menempa, mengikir dan memahat dan membentuk kita.

“Allah mencari seorang laki-laki atau perempuan, yang mau merespon tujuan-Nya menangkap momentum bagi kemuliaanNya,” ungkap Swindoll.

Bahkan dalam surat Petrus yang kedua, disebutkan berbagai hal yang termasuk proses pembentukan, yaitu : kerajinan, iman, keunggulan moral, pengetahuan, penguasaan diri, ketekunan, kesalehan, kebaikan dan kasih (2 Petrus 1:5-7). Semua itu dikemas dalam satu kata, KARAKTER. Inilah yang menjadi dasar penulisan buku ini.

Melalui buku setebal 186 halaman ini, Swindoll membahas tentang 7 karakter utama yang dapat menuntun kita untuk meraih kehidupan yang luar biasa.

Dengan bahasa yang lugas, inspirasi yang mendalam dan penyajian yang memikat, buku ini akan membuat Anda tidak bosan membacanya.

Charles R. Swindoll telah menulis puluhan buku rohani yang menjadi best seller di berbagai negara dunia. Dia juga telah 40 tahun lebih memimpin pelayanan mimbar dan terus menekankan tentang kasih karunia Allah dan kebenaran Alkitabiah lainnya.

Judul Buku : The Strenght of Character

Penulis      : Charles R. Swindoll

Penerbit     : Metanoia

Harga        : Rp. 36.000,-

Halaman :
1

Ikuti Kami