Pakaian QR Code, Pakaian yang Bisa Datangkan Jodoh

Nasional / 2 July 2012

Kalangan Sendiri

Pakaian QR Code, Pakaian yang Bisa Datangkan Jodoh

Lois Official Writer
3568

Memang penduduk yang berjenis kelamin wanita lebih banyak dibandingkan penduduk dunia yang berjenis kelamin pria. Hal ini juga diperparah akibat adanya penyimpangan seksual dimana pria menyukai sesama jenisnya. Melihat peluang itu, maka ada suatu perusahaan yang menciptakan pakaian yang dapat membuat wanita itu dikenal sebagai wanita lajang. Pakaian seperti apakah itu?

Adalah sebuah perusahaan pakaian bernama QRTribe berinisiatif membuat pakaian yang memakai QR Code. Di depan pakaian ini terdapat informasi yang terkoneksi dengan sejumlah akun jejaring sosial milik sang empunya pakain tersebut. Jika seseorang men-scan QR Code pakaian tersebut, maka mereka dapat melihat berbagai informasi mengenai sang pemakai baju, melalui akun jejaring sosial yang terkoneksi di dalamnya.

Seperti dikutip dari Dvice, namun pakaian ini juga bisa berakibat buruk. Bila dimanfaatkan oleh orang-orang jahat, maka mereka dapat menggunakan informasi itu untuk tujuan yang jahat pula.

Selain T-Shirt, QRTribe juga membuat hoodies dan sweater yang juga dilengkapi QR Code. Produk-produk ini dipasarkan mulai harga US$40 (Rp 370 ribu) hingga US$ 100 (Rp 940 ribu). Jodoh tidak akan kemana, asalkan kita terus mencari dan meminta pertolongan Tuhan untuk menemukan yang terbaik.

 

Baca Juga :

Jika Cinta Pada Manusia Melebihi Cinta Pada Tuhan

Penderitaan Tubuh Saat Porsi Makan Tidak Relevan

Beli CD The Messenger dan Jadi Pendonor Bagi Anak Jalanan

Sumber : inilah by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami