Let It Fade, More Than A Good Song !

Music Review / 30 June 2012

Kalangan Sendiri

Let It Fade, More Than A Good Song !

Budhi Marpaung Official Writer
2380

Pekan ini adalah pekan Jeremy Camp. Setelah sebelumnya memuat chord laguyang berjudul Jesus Saves, pada hari ini Jawaban.Com akan mencoba untuk me-review/mengulas lagunya yang lain yang terdapat di album kompilasi terbarunya I Still Believe: #1’s Collection, yaitu Let It Fade.

Seperti perlakuan kepada lagu-lagu atau album-album yang sudah direview, Jawaban.Com akan memberikan penilaian terhadap Let It Fade dari dua hal yakni dari sisi pesan dan kedua adalah musik.

Bila mengacu kepada sisi pesan yang diangkat dari lagu ini, Let it Fade termasuk satu lagu yang memiliki pesan positif cukup kuat. Lirik-lirik yang dibuat berupa pertanyaan dan jawaban sangat tepat digunakan sebagai teknik penyampaiannya.

Secara singkat, lagu ini hendak menyadarkan setiap pendengar bahwa kehidupan lama yang bersandar kepada kekuatan sendiri dan prinsip-prinsip dunia sesungguhnya sia-sia dan tidak menyenangkan. Dan sebaliknya hanya di dalam Yesuslah, segala sesuatunya itu kekal dan indah. Oleh sebab itu, tinggalkan kehidupan lama Anda dan terimalah kehidupan baru yang diberikan-Nya kepada setiap Anda secara gratis.

Sekarang mari beranjak ke sisi musik. Menurut Jawaban.Com keseluruhan musik di lagu ini enak sekali. Walau hanya mengandalkan alat-alat musik band pada umumnya, tetapi ini sudah cukup untuk menjadikan Let It Fade sebagai lagu yang enak didengar dan bermakna.

Dan sebagai kesimpulan dari apa yang dijabarkan diatas, satu kalimat atau frasa mengenai lagu ini : Let It Fade, more than a good song ! (Let it Fade, bukan sekedar lagu yang bagus)


Judul lagu : Let It Fade

Penyanyi : Jeremy Camp

Album : I Still Believe: #1’s Collection (2012)

Label : BEC Recordings

 

<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/KjGPnMzq1x8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Chord Lagu Jesus Saves

Dengan Membeli CD Musik The Messanger, Anda Mendukung Pelayanan Anak Jalanan 

Dua Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Resign Kerja 

Kopdar Photo Hunting

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami