Euro 2012 : Gajah Ramalkan Jerman Menang Atas Italia

Nasional / 27 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Gajah Ramalkan Jerman Menang Atas Italia

Budhi Marpaung Official Writer
3908

Setelah sukses menebak hasil pertandingan di empat laga yang sebelumnya dijalani timnas Jerman, kali ini seekor gajah bernama Nelly kembali memberikan ramalannya.

Lewat tendangan terukur, hewan berbadan besar tersebut membobol gawang kosong berbendera Italia. Adapun arti dari hal yang ditunjukkan Nelly ini adalah Der Panzer akan berhasil mengalahkan tim Azzuri pada pertandingan Semi Final Euro 2012, Jumat (28/6) dini hari besok.

"Nelly telah membuat keputusan hari ini. Tendangan kaki kirinya mengoyak jala Italia. Itu jelas menjadi kemenangan untuk Jerman," papar pengasuh Nelly, Fabrizio Sepe.

Sebagaimana diketahui, sebelum Gajah Nelly hadir, Jerman pernah memiliki seekor hewan air untuk memperkirakan laga-laga yang akan dimainkan oleh Philip Lahm dkk saat Piala Dunia 2010 dulu berlangsung. Faktanya, Gurita bernama Paul tersebut memang selalu tepat meramalkan hasil kejadian timnas Jerman di lapangan hijau.

Sebagai umat Kristen, kita tidak boleh memercayai hal-hal berunsur ramalan. Menang kalahnya suatu tim dalam sebuah kompetisi olahraga bukan ditentukan oleh binatang-binatang atau paranormal, melainkan kesiapan mereka.

Baca juga : 

Jesus Saves

Pasangan Foke Pindah Daerah Jika Kalah Suara

Kopdar Photo Hunting

Sumber : Kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami